HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan seru antara Aston Villa vs Chelsea akan tersaji di leg kedua babak semifinal Piala FA. Berikut informasi seputar jadwal, head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain kedua tim.

Sebelumnya diketahui, Aston Villa vs Chelsea sempat bentrok di leg pertama 16 besar Piala FA, (27/1), dimana The Blues yang kala itu berstatus tuan rumah harus puas ditahan imbang 0-0.

Leg kedua pun menjadi penentu untuk kedua tim lolos ke babak perempat final Piala FA, pertandingan kemudian akan digelar di Villa Park.

Kedua tim jelas mengincar satu tiket ke perempat final, sebab baik Aston Villa maupun Chelsea nampak kesulitan untuk mengincar gelar juara Liga Inggris.

Terutama Chelsea, Piala FA jadi salah satu harapan untuk mereka meraih gelar juara musim ini, mengingat harapan The Blues untuk merangkul gelar Liga Inggris apalagi masuk empat besar klasemen sudah sangat sulit.

Namun, beban justru ada di pundak Chelsea saat ini, karena di laga terakhirnya, The Blues tumbang 2-4 atas Wolves. Di sisi lain, Aston Villa pesta gol ke gawang Sheffield United 5-0 tanpa balas.

Selain itu, Chelsea juga nampak kesulitan menghadapi Aston Villa. Bagaimana tidak, dalam lima pertemuan terakhirnya di semua kompetisi, The Blues hanya mampu menang sekali, tiga lainnya kalah, dan satu laga imbang.

H2H Aston Villa vs Chelsea

  • (27/4/24) Piala FA : Chelsea 0 vs 0 Aston Villa
  • (24/9/23) Liga Inggris : Chelsea 0 vs 1 Aston Villa
  • (1/4/23) Liga Inggris : Chelsea 0 vs 2 Aston Villa
  • (11/12/22) Pertandingan Persahabatan : Chelsea 0 vs 1 Chelsea
  • (16/10/22) Liga Inggris : Aston Vila 0 vs 1 Chelsea

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Chelsea

  • Aston Villa : Martinez (GK), Cash, Carlos, Lenglet, Moreno, McGinn, Kamara, Luiz, Bailey, Diaby, Watkins
  • Chelsea : Petrovic, Gusto, Disasi, Badiashile, Chilwell, Chukwuemeka, Fernandez, Palmer, Nkunku, Mudryk, Jackson

Link Live Streaming Aston Villa vs Chelsea, klik di sini.