Umay Shahab Singgung Makan Siang Gratis, Berujung Akunnya Dikunci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris sekaligus produser film Indonesia, Umay Shahab mendadak viral di media sosial. Pasalnya, ia kedapatan membuat sebuah cuitan yang menyinggung sebuah program makan siang gratis dalam kontestasi politik.

“Kalo mau makan siang gratis mah u orang dateng aja ke lokasi suting,” tulis Umay di akun Twitter/X pribadinya @umayshhhhb seperti dikutip Holopis.com, Selasa (6/2).

Passwordnya adalah mengaku asisten artis. Ia pastikan bahwa cara itu bisa dipakai saat ini untuk sekadar mendapatkan makanan gratis.

“Bilang aja asistennya artis jangankan makan siang, kopi item es teh manis ampe gorangan gorengan ada,” sambungnya.

Umay
Tweet Umay yang viral.

Sontak, apa yang dituliskan remaja kelahiran Jakarta 16 Februari 2001 tersebut langsung ramai di perbincangkan publik. Banyak yang menyayangkan cuitan Umay tersebut.

Salah satu yang nge-hate cuitan Umay tersebut adalah pemilik akun @BolaBolaAja. Ia menyayangkan mengapa cuitan semacam itu muncul dari public figur sekelas Umay.

“Dear Umay gua tau lu udah sukses ini ituu, tapi tweet lu kemarin bikin ngga respect sama lo, ngga semua bisa ke tempat shooting may dan itu pasti dijakarta, lu liat ngga si ada beberapa anak yang cuman makan nasi sama ulet aja????,” tulis YBBA.

Saat ini, akun Umay sudah di-lock dan tidak bisa dilihat oleh orang lain.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru