Jason Ranti Ngaku Udah Tobat Konsumsi Miras

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jason Ranti atau yang memiliki nama panggung Jeje itu mengakui bahwa, dirinya berhenti mengkonsumsi Alkohol selama setahun.

Menurutnya, bulan Maret menjadi bulan yang menarik baginya, itu karena bulan tersebut menjadikan dirinya genap tidak meminum Alkohol selama setahun full.

“Maret ini nih, gua berenti Alkohol setahun,” ujarnya dikutip Holopis.com dari akun TikTok radiorumahan, Sabtu (3/2).

Jason Ranti merasakan perubahan positif yang sangat besar di dalam hidupnya, seperti hubungannya bersama keluarga dan orang-orang, serta berhentinya ia dari minuman keras tersebut merupakan penghargaan bagi dirinya.

“Itu membuat perubahan cukup drastis ya dalam diri gua, dalam hubungan gua sama keluarga, sama orang-orang, sama temen-temen gitu. Secara penghargaan juga mungkin berubah gitu,” ucapnya.

Menurut Jejeboy nama yang kerap menjadi panggilannya tersebut menuturkan berhentinya mengkonsumsi Alkohol, namun menjadikan dirinya banyak menghisap rokok dan meminum kopi.

“Tapi jadi banyak rokok sama kopinya gitu,” tuturnya.

Jeje menjelaskan bahwa dirinya benar-benar menjadi Alkoholik yang sangat kecanduan, itu ditandai dengan dirinya membeli minuman keras untuk dirinya sendiri dengan tujuan untuk hilang sejenak dari dunia.

“Kalau gua sih gini, orangkan beli minum (Alkohol) untuk diminum bersama-sama temannya kan, kalau gua beli sendiri untuk diminum dengan diri sendiri dengan tujuan hilang gitu,” ungkapnya.

Kemudian ia mengakui bahwa menjadi suatu hal yang sulit untuk dilakukan ketika ingin berhenti dari kecanduannya dengan minuman keras tersebut, sampai pernah mengganggu harinya.

“Itu tenyata cukup destruktif juga tuh, memiliki perilaku seperti itu, yang kaya misalnya jam 11.00 malam itu dilematis mau beli Alkohol atau tidak,” katanya.

Namun, pada akhirnya Jason Ranti pelantun lagu yang berjudul ‘Lagunya Begini Nadanya Begitu’ dapat melalui segala tantangan yang dihadapi ketika ingin berhenti menjadi pencandu alkohol dan dia berhasil.

“Ya itulah, tapi bisa dilalui itu ternyata,” sambungnya.

Lebih lanjut lagi, Jason Ranti mengatakan bahwa itu tidak ada kaitannya karena dia sudah menjadi seorang ayah, itu murni dari dirinya, karena disaat mengkonsumsi Alkohol, Jeje merasa banyak mendapatkan hal negative dari pada positif.

“Karena ketika orang dengan kondisi alkohol ada banyak hal yang lu hiraukan ternyata dan banyak tatanan yang dirusak, tatanan diri gua, tatanan tongkrongan, tatanan keluarga gitu, banyak lupa akan hal-hal kan gua, itu alkohol,” pungkasnya.

Terlihat sekali perbedaan yang sangat signifikan efek samping dari berhenti minum Alkohol, itu menjadikan tubuh Jason Ranti sekarang menjadi gempal dan memiliki pipi yang gemoy.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lawan Petenis Asal Kanada Bouchard, Luna Maya Minta Jangan Dibandingkan

Aktris dan model cantik Luna Maya dijadwalkan untuk bertanding melawan petenis asal Kanada, Eugenie Boucdhard. Luna mengaku sedikit gugup dengan pertandingan tersebut. 

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru