Hasil NBA : Lakers Bungkam Hornets, LeBron James dkk Catatkan 3 Kemenangan Beruntun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers berhasil mempertahankan tren positifnya, dengan mampu mengalahkan Charlotte Hornets pada lanjutan NBA 118-124. LeBron James dkk pun sukses meraih tiga kemenangan secara beruntun atas torehan impresif tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga antara Charlotte Hornets vs LA Lakers tersebut berlangsung di Spectrum Center, Selasa (6/2).

Dalam pertandingannya, Lakers sukses mengambil momentum kemenangan di dua kuarter awal, dimana LeBron James dkk menang 29-37 di kuarter pertama dan 29-37 di kuarter kedua.

Hornets baru bisa bangkit di kuarter ketiga, dengan kemenangan 28-26 dan menang juga 32-24 di kuarter empat. Meski begitu, torehan poin itu tak mampu mengejar ketertinggalan poin, sehingga Lakers tetap menang 118-124.

Ada pun pencetak skor tertinggi pada laga kali ini jatuh ke tangan pemain andalan Charlotte Hornets, Miles Bridges dengan mengemas 33 poin dan satu assists.

Kemudian diikuti pemain andalan Lakers, D’Angelo Russels dengan 25 poin, tiga rebounds dan empat assists. Sementara itu, bintang Lakers, LeBron James hanya mengoleksi 19 poin, satu rebounds dan enam assists saja di laga kali ini.

Dengan demikian, hasil positif ini membuat Lakers mampu meraih tiga kemenangan secara beruntun di NBA. Kini, mereka ada di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.519 PCT, dalam 27 kemenangan dan 25 kekalahan.

Sedangkan Charlotte Hornets masih terpaku di posisi 13 klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan mengemas 0.204 PCT, dalam 10 kemenangan dan 39 kekalahan.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER