Hanya dengan Jari Bikin Istri Puas Sampai Basah dan Nagih Terus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan badan dengan pasangan tak hanya sekedar tentang mencari kenikmatan satu sama lain, tetapi juga untuk meningkatkan kedekatan dan kemesraan satu sama lain.

Berbagai cara saling memuaskan pasangan juga berbeda-beda. Ada yang lebih suka foreplay, ada yang suka langsung penetrasi, dll.

Jika istri anda menyukai permainan jari yang pernah anda coba lakukan, anda bisa ikuti tips-tips permainan jari yang baru dan manjur di bawah ini, agar membuat si istri mendesah keenakan.

Dijamin istri langsung minta nambah dan hubungan ranjang semakin menyenangkan tanpa mengenal rasa bosan.

1. Pelajari Respons Tubuh
Perhatikan respon tubuh istri ketika sudah memulai permainan. Apakah ada gerakan atau suara desahan yang menunjukkan bahwa dia menikmati sentuhan tertentu. Jika ia, anda bisa melanjutkan dengan perlahan permainan jari yang sedang dilakukan.

3. Sentuh Area Miss V dengan Lembut
Jangan terburu-buru dan gerakkan jari dengan perlahan. Semakin lembut dan halus gerakan jari di area miss V, maka dapat memberikan rasa nikmat yang meledak-ledak kepada pasangan. Sentuhan yang lembut dan perlahan seringkali lebih menyenangkan daripada gerakan kasar atau terburu-buru.

4. Gunakan Pelumas
Meskipun bukan pilihan utama, namun pelumas bisa menjadi pilihan jika diperlukan untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi gesekan. Pastikan untuk menggunakan pelumas yang aman dan sesuai dengan preferensi istri.

5. Jangan Lupakan Klitoris
Saat fingering, jangan hanya fokus terhadap area yang dipenetrasi saja, melainkan lebih memberikan konsentrasi ke area klitoris. Klitoris adalah area yang sangat sensitif pada tubuh wanita.

Sentuhlah dengan lembut dan pijat perlahan klitoris dengan jempol, kemduian dorong masuk jari tengah anda, ke lubang vagina secara perlahan, setelah itu perhatikan bagaimana reaksi si istri.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER