BerandaPolhukamRengiatAgenda Kampanye Ganjar-Mahfud Selasa 6 Februari 2024

Agenda Kampanye Ganjar-Mahfud Selasa 6 Februari 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para kandidat capres-cawapres kembali melanjutkkan kampanyenya ke sejumlah daerah pada hari ini, Selasa (6/2) termasuk pasangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, Ganjar pada hari ini dijadwalkan berkampanye di dua Kota, yakni Balikpapan, Kalimantan TImur dan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Di Balikpapan, Ganjar akan menghadiri kampanye akbar Hajatan Rakyat Kalimantan TImur di BSCC Dome Balikpapan. Kemudian siang harinya, akan makan siang di depot terumbu Sultra.

Sore harinya, Ganjar akan menuju Yogyakarta. Di sana, Ganjar akan menghadiri sejumlah acara dan juga bersilaturahmi ke sejumlah kiai di Kota Pelajar.

Acara pertama yang didatanginya yakni acara bertajuk ‘Jathil bareng Mas Ganjar’ di Embung Kali Aji. Kemudian selanjutnya, Ganjar akan bersilaturahmi dengan KH Azhari Abta di RSUP DR. Sardjito.

Seusai bersilaturahmi dengan KH Azhari Abta, capres darin koalisi PDI Perjuangan (PDIP) itu sowan ke Kiai Hamid di Ponpes Krapyak, Yogyakarta.

Sementara Cawapres Ganjar Pranowo, yakni Mahfud Md pada hari ini berkampanye secara terpisah, dimana ia akan berkampanye di Bengkulu.

DI sana, mantan Menko Polhukam ini akan menemui para relawan dan pendukungnya di Bengkulu. Mahfud juga dijadwalkan menghadiri Istigasah Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Darussalam, Bengkulu.

Sebagai informasi Sobat Holopis, masa kampanye Pemilu 2024 tinggal empat hari lagi, sebelum berakhir pada tanggal 10 Februari 2024.

Pekan ini menjadi yang terakhir bagi para capres-cawapres menemui pendukungnya untuk menyampaikan program kerja dan visi misi mereka sebelum hari pemungutan suara berlangsung, yakni pada 14 Februari 2024 mendatang.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0