Depan Rumah Ditabur Bunga dan Tanah Kuburan, Wanita Ini Langsung Istighfar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang wanita membagikan video testimoninya yang tidak menyenangkan. Pasalnya, pagi hari ia melihat ada taburan bunga dan tanah di depan rumahnya.

“Gaes, lihat, astaghfirullahal ‘adzim, astaghfirullahal ‘adzim,” ucap perekam video yang dikutip Holopis.com, Selasa (6/2).

Ia mengaku bahwa malam hari sebelumnya, ada suara ledakan yang didengar dari dalam rumah. Ia tak begitu menyadari suara apa itu.

Suara itu menurut pengakuannya terjadi sebanyak 3 kali. Namun saat pagi harinya, ia melihat penampakan tersebut di depan rumahnya. Tampak bunga mawar pink dicampur tanah merah sudah tertabur rapih di depan rumah.

“Pantesan tadi malam ada suara ledakan 3 kali, dan ini tuh pagi-pagi aku lihat gini-gini di depan rumah,” ujarnya.

Wanita tersebut mengaku cukup khawatir dengan apa yang ia alami, mulai dari 3 kali suara ledakan pada malam hari, hingga taburan bunga di pagi harinya.

“Ini bunga, tuh gaes, ini apa, serem banget,” pungkasnya.

Lantas apa maksud dari insiden yang dialami oleh perempuan tersebut ?

Jika dilihat dari identifikasi awal, bahwa suara ledakan tiga kali yang didengar pada malam hari biasanya adalah bentuk sihir yang dialamatkan kepada penghuni rumah, bisa menarget salah satu oranga tau justru untuk seluruh keluarga.

Kemudian, taburan bunga dan tanah yang diduga tanah kuburan juga menjadi salah satu indikasi tujuan utama aktivitas itu adalah pengiriman teluh atau santet. Apalagi jika tanah kuburan dicampur dengan tulang belulang manusia.

Target utama biasanya adalah untuk membuat keluarga tidak harmonis, kemudian membuat keluarga di dalam rumah tersebut terkena penyakit misterius yang artinya ketika dilakukan pemeriksaan medis tidak ditemukan indikasi penyakitnya alias penyakit non medis.

Bisa jadi, targetnya adalah membuat keluarga melarat atau hancur finansialnya karena faktor-faktor lainnya, misal karena perselingkuhan, judi, hura-hura yang biasanya tidak pernah dilakukan oleh penghuni rumah.

Bahkan lebih fatalnya lagi adalah targetnya membuat salah satu penghuni rumah atau seluruh anggota keluarga di dalam rumah tersebut bisa meninggal dunia.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

VIRAL : Warga Timpuk Maling Pete Pake Pete

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan dua pelaku maling yang kabarnya mencuri pete, kemudian tertangkap basah oleh warga sekitar. Warga yang kesal pun turut 'memberikan pelajaran' dengan salah satunya menggebuk pelaku menggunakan pete hasil curian si maling.

Profil Kepala Damkar Depok Disorot, Diduga Tak Pernah Lapor LHKPN

Profil Kepala Dinas Damkar Kota Depok, Jawa Barat, Adnan Mahyudin menjadi sorotan publik, usai anak buahnya yang diketahui bernama Sandi Butar Butar membuat video 'room tour' kantornya.

Aksi Kocak Pria di Karawang Pura-pura Kesurupan Demi Hindari Tilang Polisi

Tingkah lucu seorang pria di Karawang yang pura-pura kesurupan karena diduga tidak mau ditilang polisi, menyita perhatian publik.

VIRAL : Anggota DPRD Kabupaten Bima Pajak Mobilnya Mati Tolak Ditilang

Sebuah video anggota DPRD kabupaten Bima NTB (Nusa Tenggara Barat), yang hendak ditilang Polisi menjadi viral.

Anggota Dinas Kebakaran Kota Depok Dipanggil Usai Viralkan Bobroknya Fasilitas Damkar

Seorang anggota Dinas Kebakaran Kota Depok kabarnya akan dipanggil oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Cimanggis untuk melakukan pembinaan sebagai Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.