BerandaNewsHiburanSelamat, Denny Caknan dan Bella Bonita Resmi Jadi Orang Tua

Selamat, Denny Caknan dan Bella Bonita Resmi Jadi Orang Tua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Denny Caknan dan sang istri, Bella Bonita resmi menjadi orang tua baru. Melalui unggahan instagramnya, Denny Caknan membagikan momen yang membahagiakan ini kepada para penggemarnya.

Ia mengatakan bahwa anaknya lahir dengan sempurna dan dengan tangisan yang menggema. Namun, Denny Caknan mengisyaratkan bahwa sang anak terlahir lebih cepat dari waktu yang ditentukan, atau prematur.

“Adek, cah Ayu kesayangan bapak mama. Dek, bapak yaking kamu kuat bapak yakin kamu juga akan sehat,” kata Denny Caknan, di akun @denny_caknan, dikutip Holopis.com, Senin (5/2).

“Pagi ini anak ku lahir dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema,” lanjutnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Denny mengatakan meski saat ini anaknya masih harus berjuang dalam inkubator, ia tetap berjuang untuk menguatkan diri dan meminta bayi kecilnya agar juga ikut kuat.

“Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya, bapak kuat dek, adek pun begitu ya, bismillah,” kata Denny.

Denny Caknan mengaku saat ini ia belum menemukan nama panjang untuk anak semata wayangnya itu. Ia pun menyebutkan bahwa kata dokter, anaknya lahir terlalu cepat.

Denny Caknan meminta do’a kepada para penggemarnya agar anaknya tersebut menjadi lebih sehat agar bisa berada dipelukan ibunya.

“Nek dereng sehat dereng lego. Bismillah beberapa hari ke depan sampun saget teng pelukane mamah e @bellabonita_r.a (Kalau belum sehat, belum membaik. Bismillah beberapa hari ke depan sudah bisa di pelukannya mamahnya_),” lanjut Denny.

Ucapan semangat dan do’a pun membanjiri kolom komentar Denny Caknan. Namun ada pula komentar nyinyir yang membahas jarak melahirkan Bella Bonita dan hari pernikahan mereka.

Helleh mbok yo rasah ngomong kecepetan masden masden, postinganmu tgl 23 september 2023 menit ke 30 ilo sampean ngomong wes hamil 18 minggu, brarti kan wes 4,5 bulan? Brarti wes pas toh lek lahirane saiki (Halah, gausahlah bilang kecepetan mas den, postinganmu, menit ke 30 itu loh kamu ngomong dah hami 18 minggu, berarti kan udah 4.5 bulan? Berarti sudah pas dong kalau lahirannya sekarang),” kata pemilik akun @yinayiin.

“Ada seorang ibu yang berjuang antara hidup dan mati, kok bisa-bisanya komen-komen pada julid gitu sih, mana kebanyakan cewek,” kata @cinderella_infus.

“Do’a terbaik mas den, semoga diparingi kesehatan buat ibu dan bayinya, amin,” kata @asapfajar.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS