BerandaNewsHiburanIntip Gaya Nyentrik Miley Cyrus Saat Menangkan Piala Grammys 2024

Intip Gaya Nyentrik Miley Cyrus Saat Menangkan Piala Grammys 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi asal Amerika Serikat, Miley Cyrus resmi menjadi pemenang piala Grammy sebanyak dua kali. Miley berhasil mendapatkan penghargaan keduanya berkat lagu Flower yang diterima oleh para penggemarnya dengan sangat baik.

Miley Cyrus pun mengucapkan rasa syukurnya di atas panggung saat pidato

kemenangannya. Miley mengatakan bahwa meskipun piala ini tidak bisa didapatkan oleh semua orang, namun siapapun adalah sosok yang hebat.

“Penghargaan ini luar biasa, tetapi saya harap ini tidak akan mengubah segalanya karena hidup saya sudah indah kemarin, dan tidak semua orang bisa mendapatkan Grammy, tetapi semua orang di dunia ini sangat spektakuler,” kata Miley, dikutip Holopis.com, Senin (5/2).

Miley pun mengatakan kepada para penggemarnya untuk tidak terlalu ‘mendewakan’ penghargaan-penghargaan demikian, meskipun jauh di dalam lubuk hatinya ia merasa senang dengan pencapaian tersebut.

“Jadi jangan berpikir bahwa ini sangat penting, meskipun sebenarnya ya penting, benar tidak?” kata Miley.

Miley tampil dengan gaun malam hitam dengan blink-blink bergaya off shoulder, dan rambut model messy dengan sasakan yang cukup tinggi.

Ia mengenakan tas pesta kecil berwarna sama, dan tampil elegan namun tetap berani seperti gaya khas Miley Cyrus.

Sebagai informasi, lagu Flowers Miley Cyrus telah mengalahkan lagu What Was I Made For karya Billie Eilish, Not Stronge Enough dari boy genius, Worship dari Jon Batiste, dan vampire karya Olivia Rodrigo.

Sobat Holopis suka lagu Flowers dari Miley Cyrus juga tidak?

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0