Anies Baswedan Yakin Tuhan Sudah Tau Calon Pemimpin Berikutnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan sesumbar bahwa dirinya telah mengalami perjalanan spiritual selama beberapa bulan terakhir di masa kampanye.

Dimana dalam berbagai kegiatan kampanyenya, calon presiden yang terlibat dalam kasus korupsi Formula E itu mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan banyak ‘titipan’ dari berbagai pihak.

“Perjalanan ini adalah perjalanan spiritual bagi kami. Setiap jabat tangan, setiap pelukan membawa pesan. Pesan yang mereka sampaikan sebagai ‘titip kami ingin Indonesia yang lebih baik, kami ingin Indonesia yang lebih adil,” ucap Anies Baswedan dalam pernyataannya penutup debat Pilpres pada Minggu (4/2) seperti dikutip Holopis.com.

Anies kemudian juga mengklaim, dirinya telah memahami apa yang menjadi keinginan yang maha kuasa mengenai siapa sosok pimpinan Indonesia berikutnya.

“Dan kami tahu, Tuhan yang maha kuasa Allah SWT menginginkan kekuasaan yang welas asih, yang cinta kasih. Karena itu, Tuhan yang maha kuasa, Allah SWT akan memberikan kekuasaan yang kepada yang dikehendaki,” tukasnya.

“Qulillāhumma mālikal-mulki tu`til-mulka man tasyā`u wa tanzi’ul-mulka mim man tasyā` bahwa tuhan akan memberikan dan mencabut dari yang dikehendaki,” sambungnya.

Oleh karena itu, Anies pun menyebut bahwa pihaknya siap melakukan perlawanan demi meraih kekuasaan tersebut.

“Kita juga menyaksikan ada yang menolak ini. Yang hidup dari ketimpangan ini. Yang justru merasakan kekuasaan dari ketimpangan ini. Itu yang akan kami lawan. Tapi kami tidak melawan dengan kebencian. Kami tidak melawan dengan rasa ketidaksukaan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

PKB Menanti Lawan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

PKB mengungkapkan salah satu alasan mereka belum mengumumkan secara resmi sosok yang akan mereka usung di Pilkada Jakarta 2024.

Cak Imin : Saya Yakin Allah Takdirkan Prabowo Sebagai Presiden

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menyampaikan keyakinannya atas kemenangan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.

PKB Belum Solid Dukung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

PKB hingga saat ini masih galau untuk memutuskan apakah mereka akan mendukung Anies Baswedan di Pilkada 2024.

Partai Nasdem Sebut Anies dan Kaesang Beda Arah di Pilkada

Partai Nasdem mengklaim nama Anies Baswedan tidak bakal bersanding dengan Kaesang Pangarep di ajang kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

Anies Baswedan Masih Pertimbangkan Ganti Sohibul Iman

Anies Baswedan memastikan masih akan melakukan pembahasan dengan partai politik pengusungnya untuk nama calon wakil gubernur.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.