Anies Baswedan Yakin Tuhan Sudah Tau Calon Pemimpin Berikutnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan sesumbar bahwa dirinya telah mengalami perjalanan spiritual selama beberapa bulan terakhir di masa kampanye.

Dimana dalam berbagai kegiatan kampanyenya, calon presiden yang terlibat dalam kasus korupsi Formula E itu mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan banyak ‘titipan’ dari berbagai pihak.

“Perjalanan ini adalah perjalanan spiritual bagi kami. Setiap jabat tangan, setiap pelukan membawa pesan. Pesan yang mereka sampaikan sebagai ‘titip kami ingin Indonesia yang lebih baik, kami ingin Indonesia yang lebih adil,” ucap Anies Baswedan dalam pernyataannya penutup debat Pilpres pada Minggu (4/2) seperti dikutip Holopis.com.

Anies kemudian juga mengklaim, dirinya telah memahami apa yang menjadi keinginan yang maha kuasa mengenai siapa sosok pimpinan Indonesia berikutnya.

“Dan kami tahu, Tuhan yang maha kuasa Allah SWT menginginkan kekuasaan yang welas asih, yang cinta kasih. Karena itu, Tuhan yang maha kuasa, Allah SWT akan memberikan kekuasaan yang kepada yang dikehendaki,” tukasnya.

“Qulillāhumma mālikal-mulki tu`til-mulka man tasyā`u wa tanzi’ul-mulka mim man tasyā` bahwa tuhan akan memberikan dan mencabut dari yang dikehendaki,” sambungnya.

Oleh karena itu, Anies pun menyebut bahwa pihaknya siap melakukan perlawanan demi meraih kekuasaan tersebut.

“Kita juga menyaksikan ada yang menolak ini. Yang hidup dari ketimpangan ini. Yang justru merasakan kekuasaan dari ketimpangan ini. Itu yang akan kami lawan. Tapi kami tidak melawan dengan kebencian. Kami tidak melawan dengan rasa ketidaksukaan,” pungkasnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER