Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prediksi Susunan Pemain MU vs West Ham di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel sengit antara MU vs West Ham akan tersaji di lanjutan Liga Inggris pekan ke-23. Berikut ini prediksi susunan pemain kedua tim.

Sebelum itu, diketahui bahwa laga antara MU vs West Ham akan digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (4/2) pukul 21.00 WIB.

Manchester United selaku tuan rumah, jelas memerlukan kemenangan demi mengembalikan kepercayaan diri para pemain. Mengingat, Setan Merah saat ini sedang dalam fase yang inkonsisten, dengan hanya meraih dua kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dua laga sebelumnya, dengan sekali imbang dan sekali menang pun jadi acuan tersendiri bagi MU, untuk meraih poin maksimal di kandang sendiri melawan West Ham United.

Meski begitu, MU perlu waspada pada West Ham saat ini, tercatat, The Hammers merupakan salah satu tim yang berhasil melewati lima laga tanpa kekalahan di Liga Inggris saat ini.

Kendati demikian, tiga hasil imbang yang diraih West Ham secara beruntun di Liga Inggris, jadi catatan sendiri yang harus dievaluasi.

Jika menilai siapa yang lebih diunggulkan untuk menang, tentu Manchester United, sebab Setan Merah juga memiliki kedalaman skuad yang mempuni ketimbang West Ham.

Spirit perjuangan skuad MU pun sudah nampak muncul, seperti hal nya di laga terakhir mereka melawan Wolves, para pemain MU berjuang hingga detik akhir yang kemudian sukses mencuri kemenangan berkat gol pentingnya di menit terakhir dengan skor 2-3.

Ada pun pada laga nanti, MU diyakini bakal tetap mengandalkan Kobbie Mainoo yang notabene penyelamat mereka ketika menghadapi Wolves.

Prediksi Susunan Pemain MU vs West Ham

Manchester United : Onana (GK), Shaw, Dalot, Martinez, Varane, Casemiro, Mainoo, Rashford, Garnacho, Fernandes, Hojlund

West Ham : Areola (GK), Coufal, Mavropanos, Zouma, Palmieri, Phillips, Soucek, Alvarez, Kudus, Prowse, Bowen

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru