Ganjar Siap Jalani Debat Usai Terima Banyak Masukan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyatakan kesiapannya dalam menjalani debat kelima yang sekaligus debat terakhir Pilpres 2024 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/2) malam ini.

“Ya Insya Allah siap,” kata Ganjar kepada wartawan seperti dikutip Holopis.com.

Dia mengaku menerima banyak masukan dari masyarakat yang dalam hal ini berkaitan dengan tema yang akan diangkat, yakni kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi

Menurutnya, berbagai masukan seperti masukan dari masyarakat adat yang meminta kesetaraan akses kesehatan dan pendidikan penting untuk disampaikan dalam debat pamungkas ini.

“Beberapa (masukan) yang tentu penting aspirasinya untuk kita sampaikan,” ujar mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu.

Dia pun merasa percaya diri mampu menguasai panggung debat, mengingat banyak tokoh yang menguasi tema debat kali ini berada di pihaknya.

“Kalau soal dunia pendidikan, ini guru saya Pak Mahfud. beliau pengajar, beliau sangat tahu persis. Jadi masukan dari beliau juga cukup nanyak, dari tim juga cukup banyak,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.

Anies Baswedan Ingatkan Ganjar Pranowo Tidak Punya Kewenangan Soal Koalisi Pilkada

Anies Baswedan tidak ambil pusing dengan sindiran Ganjar Pranowo agar PDIP tidak memaksakan mengusung dirinya di Pilkada Jakarta 2024.

Ganjar Tolak PDIP Ajukan Nama Anies di Pilkada Jakarta, Alasannya Ideologis

Ganjar Pranowo merespon sikap DPD PDIP Jakarta yang telah memasukan nama Anies Baswedan dalam rekomendasi nama bakal calon Gubernur Jakarta.

Ganjar Pranowo Dapat Tugas Khusus dari Megawati Untuk Pilkada 2024

Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah memberikan instruksi khusus terkait Pilkada Serentak 2024.

Ganjar Pranowo Dapat Pekerjaan dari PDIP Untuk Pilkada 2024

PDIP mengklaim akan tetap memberdayakan Ganjar Pranowo meski gagal total saat kontestasi Pilpres 2024 yang lalu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.