Ganjar Siap Jalani Debat Usai Terima Banyak Masukan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyatakan kesiapannya dalam menjalani debat kelima yang sekaligus debat terakhir Pilpres 2024 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/2) malam ini.

“Ya Insya Allah siap,” kata Ganjar kepada wartawan seperti dikutip Holopis.com.

Dia mengaku menerima banyak masukan dari masyarakat yang dalam hal ini berkaitan dengan tema yang akan diangkat, yakni kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi

Menurutnya, berbagai masukan seperti masukan dari masyarakat adat yang meminta kesetaraan akses kesehatan dan pendidikan penting untuk disampaikan dalam debat pamungkas ini.

“Beberapa (masukan) yang tentu penting aspirasinya untuk kita sampaikan,” ujar mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu.

Dia pun merasa percaya diri mampu menguasai panggung debat, mengingat banyak tokoh yang menguasi tema debat kali ini berada di pihaknya.

“Kalau soal dunia pendidikan, ini guru saya Pak Mahfud. beliau pengajar, beliau sangat tahu persis. Jadi masukan dari beliau juga cukup nanyak, dari tim juga cukup banyak,” pungkasnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER