Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs Liverpool untuk pertandingan Liga Inggris pekan ini telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Arsenal melawan Liverpool berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (4/2) malam WIB.

Di laga tersebut, Arsenal dan Liverpool sama-sama memiliki modal yang baik. Untuk The Gunners sendiri selaku tuan rumah, selain main di kandang sendiri, mereka juga mampu mempertahankan tiga pertemuannya dengan Liverpool tanpa kekalahan, dengan dua imbang dan sekali kemenangan.

Selain itu, Arsenal juga mampu mengambil momentum kebangkitan dengan sukses meraih dua kemenangan beruntun di Liga Inggris sebelumnya.

Sementara, Liverpool saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Terlepas dari sulitnya mereka mengalahkan Arsenal dalam tiga pertemuan terakhir, The Reds sukses melewati sengitnya seluruh pertandingan di Januari dengan tanpa kekalahan.

Ada pun Liverpool mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 di Piala FA atas Arsenal beberapa waktu lalu, dimana hal itu jadi acuan tersendiri bagi The Reds untuk bermain di Stadion Emirates.

Liverpool juga sedang berambisi betul mempertahankan posisi teratas Liga Inggris saat ini, The Reds duduk manis di peringkat pertama dnegan 51 poin, selisih lima poin saja dengan Arsenal.

Pada laga nanti, Arsenal sejatinya sedikit diuntungkan, karena bintang Liverpool, Mohamed Salah tidak diturunkan karena cedera.

Ada pun dari line up resminya, nampak bahwa Darwin Nunez tidak turun sebagai starter, karena ada kendala cedera menjelang laga berlangsung.

Sedangkan Arsenal turun dengan kekuatan penuh, dimana trisula maut mereka tampil sebagai starter pada laga nanti, yaitu Saka, Martinelli dan Jesus.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool

Arsenal : Raya (GK), White, Zinchenko, Rice, Saliba, Gabriel, Odegaard, Jorginho, Havertz, Saka, Martinelli

Liverpool : Alisson (GK), Arnold, Gomez, Konate, Van Dijk, Allister, Gravenberch, Jones, Gakpo, Diaz, Jota.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER