BerandaNewsOlahragaManchester City Sikat Burnley 3-1, Alvarez Cetak Brace

Manchester City Sikat Burnley 3-1, Alvarez Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Burnley pada lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris, dengan skor 3-1. Julian Alvarez pun sukses catatkan brace dalam kemenangan The Citizens tersebut.

Pertandingan antara Manchester City vs Burnley digelar di Stadion Etihad, Kamis (1/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester City yang unggul dari segi mana pun, plus juga dapat dukungan lebih dari supporter sendiri, berhasil mendominasi penguasaan bola sejak awal babak pertama.

Gol pertama Manchester City lahir di menit 16 berkat Julian Alvarez melalui sundulannya atas assist dari Matheus Nunes.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tak lama setelah itu, Manchester City kembali mampu menciptakan skor, yang lagi-lagi ditorehkan oleh Julian Alvarez pada menit 22, kali ini pemain Timnas Argentina itu berhasil memanfaatkan skema bola mati tendangan bebas hasil kreasi Kevin De Bruyne.

Menjelang berakhirnya laga, Burnley mendapatkan satu peluang emas, namun masih belum berbuah manis. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk Manchester City.

Pada babak kedua, bola baru saja bergulir, Manchester City berhasil menggandakan skor menjadi 3-0 atas gol dari Rodri.

Burnley melakukan tiga pergantian sekaligus di menit 59, dengan harapan bisa merubah keadaan. Begitu pun dengan Manchester City, Erling Haaland masuk menggantikan Kevin De Bruyne di menit 71.

Sejumlah peluang diciptakan Manchester City setelahnya, namun beberapa percobaan masih belum berhasil berbuah gol.

Ada pun gol hiburan untuk Burnley lahir di penghujung laga, Al Dakhil sukses merusak clean sheet Manchester City dengan golnya.

Alhasil, Manchester City menang 3-1 atas Burnley di pekan ke-22 Liga Inggris, dan berhak mendapatkan tiga poin sempurna.

Dengan demikian, Manchester City kokoh di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 46 poin dalam 21 pertandingan.

Sedangkan Burnley, mereka masih terseok-seok di posisi 19 klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 12 poin dalam 22 laga.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS