BerandaNewsRagamMuara Enim Jadi Inisiator Pengukuran Toleransi Tingkat Kabupaten dari SETARA Institute

Muara Enim Jadi Inisiator Pengukuran Toleransi Tingkat Kabupaten dari SETARA Institute

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Muara Enim, Hermin Eko Purwanto menyampaikan rasa bangga atas penganugerahan yang diberikan SETARA Institute sebagai Inisiator Pengukuran Toleransi Tingkat Kabupaten.

“Suatu kebanggaan bagi kami. Saya mewakili Pemerintah Muara Enim, sekaligus masyarakat Muara Enim, kerja kami selama 2 tahun akhirnya diakui pak,” kata Hermin dalam sambutannya di acara Peluncuran Hasil Riset IKT 2023 sekaligus Pemberian Award Kepada 10 Kota Dengan Skor Toleransi Tertinggi dan 3 Award Khusus kepada 2 Kota dan 1 Kabupaten di Candi Singasari Ballroom, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (30/1) seperti dikutip Holopis.com.

Karena mendapatkan penghargaannya tersebut, Hermin pun berjanji bahwa pemerintahan Muara Enim akan membangun Kabupatennya itu menjadi Kabupaten yang toleran ke depannya.

“Ini tahun kedua kami menyusun IKT, akan menjadi komitmen kami ke depan pemerintahan Muara Enim untuk terus berupaya dan terus membangun kabupaten Muara Enim menjadi Kabupaten yang toleran,” ucapnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa Kabupaten Muara Enim merupakan Kabupaten yang pertama menyusun IKT. Maka dari itu, Hermin mengajak seluruh Pemimpin Kabupaten untuk mengikuti jalannya tersebut.

“Sebagai Kabupaten yang pertama menyusun IKT, kami berharap teman-teman kabupaten lain segera menyusul kami,” sambungnya.

Perwakilan dari Kabupaten Muara Enim juga memberikan ucapan terima kasih kepada SETARA Institute karena telah membantu Kabupatennya dalam menyusun IKT.

“Sekali lagi terima kasih,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?

Menag Ajak Umat Jadikan Tahun Baru Islam Semangat Hijrah

Menag mengajak untuk menjadikan semangat tahun baru ini sebagai inspirasi melakukan evaluasi dan perbaikan diri.

Rekomendasi Oleh-oleh di Jakarta Fair 2024 Untuk Dibawa Pulang

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih berlangsung, masih banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya, yakni oleh-oleh yang bisa didapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke kota asalnya.

Puslabfor Masih Menyelidiki Kebakaran Revo Mall Bekasi

Bekasi,Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menyebutkan bahwa penyebab kebakaran Revo Mall yang terjadi pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu belum diketahui,Untung juga menyebut...

Heru Akan Pasang Kembali Papan Plang Jakhabitat Yang Hilang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Papan plang Jakhabitat era Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Rusunami Cilangkap, Jakarta Timur hilang. Hilangnya papan tersebut sempat diunggah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS