Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Ular Kobra Sembunyi di Helm, Netizen Auto Istighfar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral beredar di media sosial, menunjukkan proses evakuasi seekor ular jenis kobra yang bersembunyi di busa helm.

Video tersebut ramai mendapat sorotan netizen, setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @Indonesiamengaji.id beberapa hari lalu.

Dalam video tersebut, terlihat tidak ada ular yang ada dalam helm berkelir hitam yang tergeletak begitu saja di bawah.

Namun setelah helm tersebut dioprek dengan menggunakan tongkat di bagian busanya, nampak seekor ular berjenis kobra berukuran kecil keluar dari balik busa helm tersebut.

Meskipun ular yang ada dalam video berukuran kecil, namun seperti diketahui, ular kobra merupakan salah satu jenis ular yang mempunyai racun atau bisa mematikan.

Tak heran, bila banyak netizen di kolom komentar unggahan tersebut yang langsung mengucapkan kalimat istighfar, setelah melihat video ular yang bersembunyi di dalam helm tersebut.

“Astagfirullahhh serem bgt,” tulis akun @dwindaratna.

“Astagfirullah… klo matok kepala gmna mencegah aliran racun nya,” kata akun @zhafrangunawan.

Tak hanya itu, banyak pula yang bercerita pernah mengalami hal yang serupa, yakni adanya ular yang bersembunyi di balik busa helm.

“Sumpah gw jadi takut mau pake helm,” tulis akun @nisafya.

“Gua pernh anjirrr uler sawah pas mau brngkt kerja, mana gerak deket kuping, untung pake hijab, pas dibuka helmnya ulernya 2 ( posisi dirmh dket sawah hbs ujan),” tulis aulrchma30.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru