Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Kucing Oyen Terganas di Pakansari Bogor Berhasil Diciduk!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor, Jawa Barat berhasil mengamankan seekor kucing oren (Kucing Oyen) yang membuat resah warga sekitaran wilayah Pakansari.

Penangkapan Kucing Oyen tersebut dilakukan berdasarkan aduan dari warga sekitar yang merupakan korban keganasan si kucing itu sendiri.

“Mr Oyen, maling ikan, cakar dan gigit orang, malak meresahkan warga,” tulis teks di dalam video, lengkap dengan gambar sang kucing dengan tulisan ‘Wanted’, sebagaimana dikutip Holopis.com dari Instagram @sedangrame.

Dari video yang diunggah akun tersebut, turut dipertunjukkan bagaimana korban keganasan dari si Kucing Oyen, dengan kaki luka bekas cakar hingga kaki yang diperban, yang kabarnya akibat ulah si kucing.

Kemudian, sejumlah petugas Damkar Bogor datang ke lokasi yang dituju atas dasar laporan warga, dengan tujuan mencari si Kucing Oyen.

Bahkan, Damkar Bogor sampai bertanya-tanya kepada warga sekitar untuk mengetahui lokasi si Kucing Oyen berada.

Hingga pada akhirnya, petugas Damkar berhasil mengamankan si Kucing Oyen yang sedang berada di kedai-kedai makanan lokasi sekitar.

Petugas Damkar pun membawa si Kucing Oyen dari lokasi tersebut. Saking menarik perhatiannya, warga pun ada yang ikut mengabadikan proses penangkapan si Kucing Oyen.

“Petugas mendapatkan aduan atas teror Kucing Oyen Pakansari. Oyen menyerang beberapa warga dan bersikap agresif meresahkan. Petugas memeriksa beberapa saksi dan korban untuk mencari si Oyen,” tulis teks dalam video.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru