HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo bersama dengan Menteri Pertahanan dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto baru saja makan siang bersama saat berada di Magelang, Jawa Tengah pada hari Senin (29/1).

Jokowi dan Prabowo ditemani dengan para artis tanah air menikmati bakso pinggir jalan bernama Bakso dan Mie Ayam Bandongan Pak Sholeh. Sebagai salah satu artis yang ikut makan bakso di sana bersama rombongan lainnya, Raffi Ahmad pun membagikan keseruan tersebut di akun Instagramnya.

“Gerakan Makan Bakso Bersama. Hehehehe, seneeeeng banget ditraktir makan bakso sama Pak Presiden, terima kasih juga Pak Menhan,” kata Raffi dalam foto yang ia unggah di akun @raffinagita1717, dikutip Holopis.com, Selasa (30/1).

Akun Raffi dan Nagita itu pun mengunggah keseruan dan kesederhanaan bersama Jokowi dan Prabowo yang sedang menunggu bakso pesanan mereka. Jokowi dan Prabowo tampak asyik sambil mengobrol dan menyantap bakso dengan sederhana.

Raffi Ahmad kemudian mengunggah momen saat pemilik warung menangis terharu karena restoran sederhananya didatangi Presiden dan Menteri Pertahanan. Raffi pun mengaku kagum dengan Jokowi dan Prabowo yang sangat humble dan disayangi oleh masyarakat.

“Masyarakat yang sangat mencintai Presiden @jokowi dan Pa @prabowo sangat respect kepada Pa @jokowi,” lanjutnya.

Sebagai informasi, momen makan siang itu terjadi setelah Jokowi dan Prabowo menghadiri acara peresmian Graha Utama Akmil Magelang. Masyarakat di Magelang pun menerima kehadiran Jokowi dan Prabowo dengan heboh.