BerandaKesehatanSex EducationCobain Seks di Bawah Shower, Asyiknya Bikin Basaaahhh…..

Cobain Seks di Bawah Shower, Asyiknya Bikin Basaaahhh…..

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun seks di kamar mandi terlihat seksi dan seru, terkadang pelaksanaannya terlalu banyak tantangan. Tempat yang sempit, suasana lembab, belum lagi berhati-hati jangan sampai kepeleset.

Namun bukan berarti seks kamar mandi tidak menjadi pilihan untuk semakin menghangatkan kehidupan ranjang Sobat Holopis dan pasangan.

IKLANIN AJA

Melansir Women’s Health, seorang psikolog klinis dan terapis seks, Janet Brito mengatakan bahwa seks di kamar mandi bisa terasa sangat menggairahkan karena keadaan yang penuh ‘urgent’ dan di luar zona nyaman.

“Shower sex bisa menjadi sangat menggairahkan karena ada rasa urgency di dalamnya. Dan Sobat Holopis pasti tidak berlama-lama di dalam sana,” kata Brito, dikutip Holopis.com.

Selain menggairahkan, Brito juga mengatakan air hangat dari shower bisa membuat kita dan pasangan merasa lebih santai.

Meski demikian, Sobat Holopis tetap harus mengikuti beberapa tips agar bercinta dengan pasangan berjalan lancar, seperti menyiapkan karpet anti licin di lantai kamar mandi.

Usahakan juga untuk tidak mengarahkan shower langsung ke arah Sobat Holopis dan pasangan. Arahkan shower ke arah kaki, agar bercinta dengan pasangan tidak terganggu dengan semprotan air.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS