BerandaTeknoGadgetIntip Spesifikasi Poco X6 5G dan M6 Pro yang Bakal Dirilis 1...

Intip Spesifikasi Poco X6 5G dan M6 Pro yang Bakal Dirilis 1 Februari 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Poco Indonesia dalam waktu dekat ini akan segera merilis dua ponsel kelas mid range terbaru mereka, yakni Poco X6 5G dan Poco M6 Pro untuk pasar Indonesia.

“Keduanya bakal dirilis dalam waktu dekat, yaitu 1 Februari 2024,” kata Associate Director Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (28/1).

Bagi Poco Lovers, sebutan untuk penggemar ponsel Poco yang sudah penasaran, berikut bocoran spesifikasi dari kedua ponsel tersebut.

Spesifikasi Poco M6 Pro

Poco M6 Pro
Poco M6 Pro. [Foto : DOk. Poco]
Desain dan Layar Ergonomis
Poco M6 Pro hadir dengan desain ergonomis, memberikan kenyamanan maksimal dalam genggaman pengguna. Bingkai yang kokoh dan tahan lama menambahkan kesan premium. Layar IPS LCD berukuran 6,4 inci dengan resolusi HD+ memberikan tampilan yang jelas dan cerah.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kinerja Stabil untuk Kebutuhan Harian
Ditenagai oleh prosesor Octa-core, Poco M6 Pro menawarkan kinerja yang stabil untuk tugas sehari-hari. Tersedia dalam varian RAM 4GB atau 6GB, ponsel ini memberikan keseimbangan yang baik antara kinerja dan efisiensi daya.

Sistem Kamera yang Mengesankan
Poco M6 Pro menyajikan sistem kamera belakang triple dengan lensa utama 64MP untuk hasil foto yang tajam. Ditambah ultra-wide 8MP dan macro sensor 2MP, memberikan fleksibilitas dalam fotografi. Kamera depan 16MP memberikan hasil selfie yang memuaskan.

Konektivitas dan Fitur Lengkap
Meskipun menggunakan konektivitas 4G, Poco M6 Pro tetap menawarkan keandalan dalam penggunaan internet. Fitur-fitur lainnya termasuk Bluetooth 5.0, jack audio 3,5 mm, dan slot kartu microSD untuk koneksi dan ekspansi yang mudah.

Baterai Tahan Lama dengan Pengisian Cepat
Poco M6 Pro dilengkapi dengan baterai yang tahan lama untuk menangani kebutuhan penggunaan sehari-hari. Pengisian cepat 18W memastikan bahwa pengguna dapat mengisi daya ponsel dengan efisien, meminimalkan waktu menunggu.

Spesifikasi Poco X6 5G

Poco X6 5G
Poco X6 5G. [Foto : DOk. Poco]
Desain dan Layar
Poco X6 5G hadir dengan desain modern yang memikat, ditambah bingkai yang ramping untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari. Layarnya menggunakan teknologi AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+, memberikan pengalaman tampilan yang tajam dan warna yang kaya.

Performa yang Memukau
Prosesor Octa-core yang ditanamkan dalam Poco X6 5G menawarkan kinerja yang luar biasa. Tersedia dalam varian RAM 6GB atau 8GB, ponsel ini memastikan kecepatan responsif dan multitasking yang lancar, memberikan pengalaman pengguna yang mulus.

Sistem Kamera yang Unggul
Dilengkapi dengan sistem kamera belakang triple, Poco X6 5G membawa kemampuan fotografi yang serius. Lensa utama 48MP memberikan detail yang tajam, ditambah ultra-wide 12MP dan depth sensor 5MP untuk fleksibilitas fotografi yang lebih besar. Kamera depan 20MP menyempurnakan pengalaman selfie dengan hasil yang jernih dan berkualitas tinggi.

Konektivitas Super Cepat
Sebagai ponsel 5G, Poco X6 membawa kecepatan internet super cepat ke tangan pengguna. Selain itu, fitur konektivitas termasuk NFC, Bluetooth 5.0, dan USB Type-C, memastikan koneksi yang komprehensif untuk berbagai kebutuhan.

Baterai dan Pengisian
Dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, Poco X6 5G dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan yang normal. Pengisian cepat 33W memastikan pengguna dapat mengisi daya ponsel dengan cepat, meminimalkan waktu menunggu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS