BerandaPolhukamRengiatIntip Jadwal Kampanye Anies-Muhaimin Hari Ini Minggu 28 Januari 2024

Intip Jadwal Kampanye Anies-Muhaimin Hari Ini Minggu 28 Januari 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) kembali berkempanye akbar pada hari ini, Minggu 28 Januari 2024.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, pasangan calon dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu bakal hadir dalam dua agenda yang berbeda di kampanye akbar hari ini.

Dari jadwal yang beredar, Anies Baswedan dijadwalkan melanjutkan kampanye akbar di sejumlah wilayah di provinsi Jawa Barat, setelah sebelumnya berkeliling di sejumlah kota di Pulau Sumatera.

Adapun untuk agenda mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut di Jawa Barat bakal dimulai dengan menghadiri kampanye akbar di Lapangan Tegal Lega Bandung, Jawa Barat pada pukul 07.30 WIB pagi ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dari Lapangan Tegal Lega Bandung, Anies diagendakan menghadiri acara Multaqo’ Ulama dan Tokoh Jawa Barat di Grand Pasundan Convention Hotel. Kemudian melakukan pertemuan dengan seniman dan budayawan Jawa Barat di The Papandayan Hotel Bandung.

Setelah dari Bandung, Anies melanjutkan kampanye akbar di Lapangan Bola Purnawarman, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada pukul 14.30 WIB.

Sementara itu, calon wakil presiden pasangan Anies, yakni Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin diagendakan untuk menghadiri acara deklarasi Rekan AMIN Jakarta di Warung Wow KWB, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi Sobat Holopis, kampanye akbar merupakan kegiatan yang dilakukan selama masa kampanye Pemilu 2024 yang sudah dimulai sejak 28 November 2023 lalu.

Adapun kampanye akbar ini sendiri sudah dimulai sejak 21 Januari 2024 lalu, dan akan berakhir pada 10 Februari, saat masa kampanye berakhir dan tahapan Pemilu 2024 memasuki masa tenang menjelang hari pemungutan suara pada 14 Februari mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

KSPI dan Partai Buruh Demo Besar-besaran Besok, Tolak Gelombang PHK Industri Tekstil

Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran untuk menyikapi gelombang PHK yang terjadi di industri tekstil beberapa bulan terakhir ini.

GEBRAK Bakal Aksi 27 Juni, Tolak TAPERA

Aliansi Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) akan menggelar demo menolak Undang-Undang Tabungan Perumahan Rakyat (UU Tapera). Mereka menilai program Tapera tak sesuai kebutuhan rumah bagi kaum buruh.

Buruh Bakal Demo ‘Geden’ 27 Juni, Tuntut Tapera Dicabut Selamanya

Kalangan buruh dikabarkan bakal melangsungkan aksi demo besar-besaran dalam rangka menolak kebijakan program tabungan perumahan rakyat (Tapera) di Istana Negara, Jakarta, pada 27 Juni 2024 mendatang.

50 Ribu Buruh Bakal Gelar May Day Fiesta 1 Mei 2024, Titik Aksi Istana dan Istora

KSPI dan Partai Buruh akan menggelar aksi damai May Day Fiesta di Jakarta. 50 ribu buruh diklaim akan terlibat di dalam aksi 1 Mei 2024 tersebut.

MK Gelar Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 Besok

Mahkamah Konstitusi (MK) akan memulai sidang perdana dalam perkara sengketa atau perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Rabu (27/3) besok

Sejumlah Demo Berlangsung di Jakarta Besok

Sejumlah aksi demo terkait dengan hasil Pemilu 2024, akan berlangsung pada Senin (18/3) di sekitaran kawasan Jakarta Pusat yang dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS