BerandaPolhukamRengiatCek Jadwal kampanye Akbar Prabowo-Gibran Hari Ini 28 Januari

Cek Jadwal kampanye Akbar Prabowo-Gibran Hari Ini 28 Januari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan kembali menghadiri kampanye akbar pada hari ini, Minggu 28 Januari 2024.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, Paslon dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut dijadwalkan bakal berkampanye akbar di Semarang, Jawa Tengah.

Adapun keduanya nantinya akan menghadiri Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran yang akan diselenggarakan mulai dari titik Taman Indonesia Kaya menuju Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, mulai pukul 15.00-18.00 WIB.

Sebagai informasi Sobat Holopis, kampanye akbar merupakan kegiatan yang dilakukan selama masa kampanye Pemilu 2024 yang sudah dimulai sejak 28 November 2023 lalu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Adapun kampanye akbar ini sendiri sudah dimulai sejak 21 Januari 2024 lalu, dan akan berakhir pada 10 Februari, saat masa kampanye berakhir dan tahapan Pemilu 2024 memasuki masa tenang menjelang hari pemungutan suara pada 14 Februari mendatang.

Adapun sebelum menghadiri kampanye akbar di Semarang, sehari sebelumnya atau pada Sabtu (27/1) kemarin, Prabowo menghadiri kampanye akbar di Lapangan Desa Rawalele, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Prabowo ditemani Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat Ridwan Kamil, mantan Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait, dan mantan Bupati Subang Ruhimat atau Kang Jimat.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

KSPI dan Partai Buruh Demo Besar-besaran Besok, Tolak Gelombang PHK Industri Tekstil

Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran untuk menyikapi gelombang PHK yang terjadi di industri tekstil beberapa bulan terakhir ini.

GEBRAK Bakal Aksi 27 Juni, Tolak TAPERA

Aliansi Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) akan menggelar demo menolak Undang-Undang Tabungan Perumahan Rakyat (UU Tapera). Mereka menilai program Tapera tak sesuai kebutuhan rumah bagi kaum buruh.

Buruh Bakal Demo ‘Geden’ 27 Juni, Tuntut Tapera Dicabut Selamanya

Kalangan buruh dikabarkan bakal melangsungkan aksi demo besar-besaran dalam rangka menolak kebijakan program tabungan perumahan rakyat (Tapera) di Istana Negara, Jakarta, pada 27 Juni 2024 mendatang.

50 Ribu Buruh Bakal Gelar May Day Fiesta 1 Mei 2024, Titik Aksi Istana dan Istora

KSPI dan Partai Buruh akan menggelar aksi damai May Day Fiesta di Jakarta. 50 ribu buruh diklaim akan terlibat di dalam aksi 1 Mei 2024 tersebut.

MK Gelar Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 Besok

Mahkamah Konstitusi (MK) akan memulai sidang perdana dalam perkara sengketa atau perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Rabu (27/3) besok

Sejumlah Demo Berlangsung di Jakarta Besok

Sejumlah aksi demo terkait dengan hasil Pemilu 2024, akan berlangsung pada Senin (18/3) di sekitaran kawasan Jakarta Pusat yang dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS