HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, skuad Garuda pun bersorak sorai atas kelolosannya tersebut di hotel tempat mereka menginap.

Seperti dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram ofisial Timnas Indonesia, nampak bagaimana kegirangan Skuad Garuda saat mengetahui nasib mereka lanjut ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Terlihat bagaimana skuad Garuda jingkrak-jingkrak, saling meluapkan rasa senangnya. Bahkan tak hanya diluapkan oleh para pemain, namun juga seluruh staf dan ofisial Timnas Indonesia hingga meneteskan air mata.

Peluk haru pun dilakukan Pelatih Shin Tae-yong kepada seluruh pemain Timnas Indonesia atas kelolosannya tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa, Timnas Indonesia dinyatakan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 melalui jalur peringkat tiga terbaik.

Kelolosan Timnas Indonesia tersebut, didapat setelah Oman gagal memeluk kemenangan atas Kirgistan pada laga pamungkasnya, dimana Oman bermain imbang 1-1 pada pertandingan tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia kemudian akan dipertemukan dengan Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023, dan akan bermain pada (28/1) mendatang.