Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pochettino Nilai Kemenangan Chelsea atas Middlesbrough Penting

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada pertandingan yang sengit, Chelsea berhasil melaju ke babak final Piala Carabao dengan kemenangan yang sangat gemilang melawan Middlesbrough, dengan skor 6-1.

Diketahui pertandingan tersebut adalah leg kedua semifinal Carabao Cup, yang digelar di Stamford Bridge, Rabu (24/1) dini Hari WIB.

Stamford Bridge menjadi saksi ketegangan laga sengit antara Chelsea dan Middlesbrough pada leg kedua semifinal Piala Carabao.

Meski tertinggal 1-0 di leg pertama, Chelsea bangkit dengan gemilang, memastikan tiket ke Wembley setelah menggulung Middlesbrough dengan skor meyakinkan.

Kapten Middlesbrough, Jonny Howson, malah mencetak gol bunuh diri pada menit ke-14, membuka pintu bagi Armando Broja dan kawan-kawan untuk mencetak gol.

Kemenangan telak Chelsea tidak hanya melibas lawan, namun juga mengukir sejarah dalam perjalanan menuju final. Dengan keunggulan 4-0 di babak pertama, Enzo Fernandez, Axel Disasi, dan Cole Palmer menjadi pahlawan bagi The Blues.

“Hanya ada satu tim yang menuju ke Wembley. Kami berlari menjauh dari sana, dan pada babak pertama kami unggul 4-0 pada malam itu dan melaju,” kata Mauricio Porchettino, seperti dikutip Holopis.com.

Pelatih Chelsea tersebut menyebutnya sebagai pertandingan terbesar musim ini, sementara suporter dari kedua kubu membangun atmosfer meriah di Stamford Bridge sejak awal.

“Pertandingan terbesar Chelsea musim ini sejauh ini, dan fakta tersebut tidak salah lagi menjelang kick-off dengan suporter dari kedua kelompok membangun atmosfer di dalam Stamford Bridge. Hal itu berlanjut dengan tepuk tangan meriah selama satu menit untuk mengenang mantan penyerang The Blues Tommy Baldwin, yang meninggal dunia minggu ini, dan hingga awal pertandingan,” Pungkasnya.

Sebuah malam yang tidak hanya mengantar Chelsea ke final, tetapi juga merayakan semangat kebersamaan dan kenangan yang mendalam di dunia sepakbola. Kemenangan yang sangat gemilang ini membawa Chelsea melaju ke babak final Carabao Cup 2023/2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru