BerandaNewsHiburanKate Middleton Sakit Hingga Operasi Serius di Bagian Perut

Kate Middleton Sakit Hingga Operasi Serius di Bagian Perut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Wales dari Inggris, Kate Middleton sempat membuat kehebohan saat ia dikabarkan dirawat dirumah sakit selama dua minggu setelah menjalani operasi perut. Kekhawatiran masyarakat muncul mendengar durasi rawat inap Kate Midddleton yang dinilai cukup lama.

Seorang sumber yang tak menyebutkan namanya mengatakan kondisi kesehatan Kate Middleton memang cukup serius, namun ia dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Memang terdengar serius dengan durasi yang dibutuhkan, tetapi dia ada di tangan yang handal dan dirawat dengan sangat baik,” kata sumber tersebut, dikutip Holopis.com.

Ia pun yakin bahwa Kate Middleton akan langsung cepat sembuh seperti semula lagi.
Istri Pangeran William itu dirawat di London Clinic, untuk menjalani operasi bagian perut yang memang sudah direncanakan sebelumnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Akibatnya, Kate Middleton harus dirawat lama dan untuk sementara tidak bisa menjalani tugas-tugas kerajaan.

Sementara itu, Istana Buckingham tidak mengabarkan secara detail apa penyakit yang diidap menantu mendiang Putri Diana itu, tetapi mereka memastikan bahwa penyakit Kate tidak berhubungan dengan kanker.

Tak hanya Putri Kate, Pangeran William juga diproduksi untuk menunda beberapa pekerjaannya demi menjaga istrinya yang sedang sakit.

Sementara itu, Raja Charles III juga sempat dikabarkan membutuhkan penanganan khusus untuk pembengkakan prostat yang ia derita. Namun saat ini, kondisi ayah Pangeran William itu dikabarkan baik-baik saja.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS