BerandaHiburanGosipAmmar Zoni Ratapi Nasib Kehilangan Ayah dan Istri Karena Narkoba

Ammar Zoni Ratapi Nasib Kehilangan Ayah dan Istri Karena Narkoba

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia Ammar Zoni merasa sangat terpuruk dengan jalan kehidupannya memasuki Januari 2024 ini. Kehilangan ayah saat masih ditahan polisi akibat kasus narkoba membuatnya sangat menyesal.

Apalagi dalam menjalani proses itu semua, ia juga sedang dalam proses bercerai dari istrinya, Irish Bella. Isi hati Ammar tersebut ia ungkapkan ketika adiknya, Aditya Zoni mengunjunginya di tahanan.

“Menyesal banget Bang Ammar, kelihatan dari matanya, dari apa yang dia alami berat banget menurut dia,” jelas Aditya kepada awak media, dikutip Holopis.com, Kamis (25/1).

Aditya kemudian mengatakan kakaknya merasa mungkin ini memang jalan hidup yang harus ia jalani. Ammar ternyata merasa bahwa kehidupannya tidak akan sama lagi.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Mungkin ini jalan hidup gua, kehilangan bapak, kehilangan istri mungkin nanti, dan setelah dari sini hidupnya nggak akan sama lagi,” kata Aditya Zoni menyampaikan curhatan Ammar.

Aditya juga menyampaikan bahwa ini sepertinya memang akan menjadi perjuangan berat untuk dilewati Ammar. Ia pun merasakan kasian dengan sosok kakak yang tumbuh besar bersamanya.

“Bagaimana pun juga dari kecil kan dia sama saya. Saya tahu masa kecilnya dia gimana dari situ saya menguatkan, bapak nggak ada tapi masih ada kita,” lanjutnya.

Ia pun saat ini akan fokus untuk saling mendukung dengan saudara-saudaranya, terutama Ammar Zoni yang saat ini sedang mendapatkan musibah yang besar.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni meninggal dunia pada Minggu (21/1). Ammar pun tidak bisa ikut memakamkan sang ayah karena statusnya yang masih ditahan di polisi.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS