BerandaNewsRagamKlarifikasi Polres Metro Bekasi Kota Terkait Laporan Warga Soal Pelayanan Petugas SPKT

Klarifikasi Polres Metro Bekasi Kota Terkait Laporan Warga Soal Pelayanan Petugas SPKT

HOLOPIS.COM, BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota mengklarifikasi berita yang beredar di masyarakat bahwa ada laporan warga yang tidak dilayani oleh petugas SPKT Polres Metro Bekasi Kota.
Aduan dengan nomor LP/B/205/I/2024/SPKT. SATRESKRIM/POLRES METRO BEKASI KOTA/POLDA METRO JAYA, Senin 22 Januari 2024, atas nama pelapor History Cally Power, yang merupakan korban terjerat kabel optik telah diterima saat itu juga.
“Laporan korban telah kami terima pada saat melaporkan kejadian itu kepada kami, tentunya kami juga langsung melakukan tindak lanjut,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada Holopis.com, Rabu (24/1).
Lebih lanjut, Erna juga menambahkan bahwa kejadian yang terjadi di Jl. Rawa Silem 2 RT 004/003 kelurahan Kaliabang Tengah kecamatan Bekasi Utara, Sekitar pukul 9 pagi itu, polisi telah melakukan olah TKP.
“Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi. Dan kita juga akan mencari siapa pemilik dari kabel optik ini,” imbuhnya.
Kini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut,
Sekedar diketahui bahwa menurut keterangan korban atau pelapor, awalnya sedang mengendarai sepeda motor dari rumahnya menuju jalan Juanda Bekasi untuk menghadiri rapat mahasiswa, namun di tengah perjalanan atau toko korban melihat ada kabel optik putus dan menjuntai.
Korban memperlambat kendaraan namun saat mendekati kabel tersebut, ada angin kencang sehingga kabel itu melilit leher korban sehingga susah bernafas dan korban terjatuh. Warga yang melihat langsung menolong korban dengan memotong kabel tersebut.
Akibatnya bagian leher korban mengalami luka lilitan, tangan sebelah kanan luka memar. Kasus itu kini ditangani Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota.
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rekomendasi Oleh-oleh di Jakarta Fair 2024 Untuk Dibawa Pulang

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih berlangsung, masih banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya, yakni oleh-oleh yang bisa didapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke kota asalnya.

Puslabfor Masih Menyelidiki Kebakaran Revo Mall Bekasi

Bekasi,Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menyebutkan bahwa penyebab kebakaran Revo Mall yang terjadi pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu belum diketahui,Untung juga menyebut...

Heru Akan Pasang Kembali Papan Plang Jakhabitat Yang Hilang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Papan plang Jakhabitat era Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Rusunami Cilangkap, Jakarta Timur hilang. Hilangnya papan tersebut sempat diunggah...

Pj. Gubernur Heru Tinjau Sembako Murah di Bintaro

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau kegiatan sembako murah di Bintaro, (5/7). Didampingi Kepala Biro Kerja Sama Daerah...

Lakalantas : Mantan Anggota DPRD Fraksi PKS Meninggal Tabrakan dengan Polisi

HOLOPIS.COM, MAGETAN - Kecelakaan lalu lintas sama-sama pengendara sepeda motor hingga berakibat fatal terjadi di Magetan, Jawa Timur, (5/7). Sepeda motor yang satu dikemudikan...

Guru Besar IPB Yakin Program Makan bergizi Prabowo Bisa Berjalan Mulus

Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB), Rachmat Pambudy meyakini program makan bergizi yang bakal terlaksana pada pemerintahan presiden terpilih, Prabowo Subianto dapat berjalan mulus.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS