BerandaHiburanKulinerIni Dia 4 Rekomendasi Bakso Tahu Bandung, Wajib Coba!

Ini Dia 4 Rekomendasi Bakso Tahu Bandung, Wajib Coba!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hallo sobat nyemil! Kalian suka nggak sih sama cemilan yang satu ini?. Ya, Bakso Tahu, kudapan sederhana tapi mengenyangkan ini memang sangat digemari masyarakat sebagai makanan ringan untuk dikonsumsi.

Simak beberapa rekomendasi Bakso Tahu yang ada di Bandung.

Selain terkenal dengan tempat wisatanya yang begitu banyak yang eksotis, Bandung ternyata juga terkenal sebagai surganya aneka kuliner yang tersedia di sana. Kuliner yang disuguhkan juga beraneka ragam, mulai dari yang berat sampai yang ringan.

Sementara, pastinya setiap jajanan atau makanan di sana punya keunikan dan cita rasa yang berbeda-beda serta memiliki ke-khasannya masing-masing, termasuk camilan kuliner Bakso Tahu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kali ini kita akan membahas mengenai makanan ringan atau kuliner yaitu Bakso Tahu yang ada di Kota Kembang tersebut. Simak beberapa rekomendasi Bakso Tahu yang bisa kalian rasakan saat berkunjung ke Bandung.

1. Bakso Tahu Si Kembar

Bakso Tahu ini berada di pinggir jalan, tepatnya berada di Jl. Ciliwung No.9-11, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114. Bakso Tahu ini buka jam 09.00 WIB pagi hingga jam 18.00 WIB sore.

2. Bakso Tahu Shinchan

Bakso Tahu yang satu ini memiliki nama yang unik, diambil dari salah satu nama karakter kartun asal Jepang yakni Shinchan, lokasinya berada di Jl. Cikawao No.2, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261. Bakso Tahu ini buka dari jam 10.00 WIB pagi hingga jam 19.00 WIB atau jam 7 malam.

3. Bakso Tahu Hokkie 11

Camilan Bakso Tahu yang satu ini memiliki konsep jam operasional yang sangat unik, karena dia buka dari jam 3 sore (15.00 WIB) hingga jam 4 pagi (04.00 WIB). Lokasinya berada di sebelum atau samping Alfamart DRIVE THRU, Jl. Cihampelas No.115, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131.

4. Bakso Tahu Kikil Doraemon

Bakso Tahu yang terletak di sebuah Foodcourt ini menyajikan cita rasa yang unik dan enak. Lokasinya berada di Jl. Lengkong Besar No.49, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261. Jam operasionalnya mulai dari jam 4 sore hingga jam 9 malam.

Penasaran dengan kelezatan bakso-bakso tahu yang direkomendasikan oleh Holopis.com, silakan mampir ya guys.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

RESEP : Bibimbap Ala Korea dengan Bahan Makanan Indonesia yang Khas

Bibimbab adalah salah satu hidangan khas Korea Selatan yang terkenal dengan paduan warna, tekstur, dan cita rasa yang kaya. Secara harfiah, bibimbab berarti 'nasi yang dicampur' dalam bahasa Korea.

RESEP : Sup Ikan Gurame, Rasanya Bikin Nagih

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Sup Ikan Gurame, yang tentunya lezat dan nikmat. Cocok juga dimakan saat cuaca sedang dingin. Sesuai dengan...

RESEP : Nasi Liwet Sambal Ijo Kemangi, Maknyus Dimakan Bareng-bareng!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini yaitu Nasi Liwet Sambal Ijo Kemangi, yang tentunya lezat dan nikmat. Cocok untuk sobat Holopis yang ingin...

RESEP : Soto Madura, Maknyus Dimakan Saat Dingin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Soto Madura, yang tentunya lezat dan nikmat. Apalagi disantap ketika cuacanya sedang dingin. Sesuai namanya, soto ini...

RESEP : Teh Jahe, Cocok Diminum Saat Dingin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kali ini ada minuman Teh Jahe yang tentunya nikmat diminum saat cuaca dingin. Selain itu, mengonsumsi Teh Jahe juga menyehatkan...

RESEP : Sushi Salmon Cream Cheese yang Lagi Viral

Bagi Sobat Holopis yang lagi sering mantengin media sosial, pasti sudah melihat sushi salmon dengan cream cheese yang sedang menjadi tren di Bali.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS