HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri yang sedang merayakan ulang tahun ke-77 pada hari ini, Selasa (23/1).

Momen ucapan selamat ulang tahun itu pun diungkapkan Prabowo usai meresmikan Sumber Titik Air Bersih dan Pipanisasi di Pondok Pesantren Al Anwar, Bangkalan, Jawa Timur.

Prabowo juga mendoakan agar Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) itu agar senantiasa diberikan kesehatan selalu dan panjang umur.

“Tentunya, kita ucapkan selamat ulang tahun Bu Megawati Soekarno Putri, semoga panjang umur, sehat selalu,” kata Prabowo untuk Megawati dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com di Jakarta, Selasa (23/1).

Tak lupa, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden (capres) nomor urut 2 itu mendoakan kesehatan untuk Megawati agar kebaikan-kebaikan selalu tercurah kepadanya dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Diberi kesehatan dan kebaikan oleh Yang Maha Kuasa. Terima kasih,” tutup Prabowo.

Sekadar informasi, Prabowo juga diketahui menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Megawati melalui akun media sosial pribadinya, dengan disertai foto saat momen dirinya tengah bersama Megawati.

“Selamat ulang tahun Presiden RI ke-5 lbu Megawati Soekarnoputri, semoga panjang umur dan sehat selalu,” tulis caption unggahan tersebut.