BerandaRagamViralVIRAL : Seorang Warga Ngaku Dikeroyok Relawan PDIP Hanya Karena Acungkan Dua...

VIRAL : Seorang Warga Ngaku Dikeroyok Relawan PDIP Hanya Karena Acungkan Dua Jari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pria bersama rekannya diduga telah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah pendukung PDIP.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @irgans, awalnya menampilkan kondisi muka seorang pria yang telah berdarah di bagian hidungnya.

“@ganjar_pranowo @mohmahfudmd ini lah hasil dari pendukung anda yang tidak berprikemanusiaan,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (22/1).

Pemukulan ini sendiri disampaikan terjadi di daerah Bandung, Jawa Barat. Dimana korban bersama kedua rekannya saat itu berpapasan dengan para relawan yang disebut dari pendukung Ganjar-Mahfud.

Penerbit Iklan Google Adsense

Saat berpapasan, para pelaku penganiayaan yang berada dalam bus itu pun mengacungkan tiga jari dan berteriak ‘Ganjar-Mahfud’ ke arah para korban.

“Namun saya tersenyum dan mengacungkan dua jari dan mengatakan Prabowo, Prabowo,” ucapnya.

Tak disangka, sekitar 7 orang pria turun dari bus tersebut dan langsung menghampiri korban bersama rekannya. Tak berselang lama, para pria tersebut langsung menganiaya korban hingga terluka.

“Saya di perlakukan seperti penjahat di keroyok oleh 7 orang dari pedukung PDIP, seharusnya tidak perlu dengan kekerasan jika ada cara untuk di obrolkan dengn baik baik, semua orang punya hak untuk memilih, tapi jangan lah dengan cara kekerasan seperti ini,” ujarnya.

Dalam unggahan tersebut kemudian menampilkan kondisi kedua rekan korban baik pria maupun wanita yang mengalami luka akibat penganiayaan.

Korban yang diketahui bernama Irga Natasutra itu pun berharap agar adanya tindakan tegas dari aparat dari kasus penganiayaan yang telah dialaminya.

Pasalnya, saat dirinya melaporkan kasus penganiayaan ke pihak kepolisian, tidak ada tindak lanjut yang dilakukan karena alasan pelaku tidak ditemukan.

“Saya minta tolong di usut agar ini tidak terjadi lagi di kemudian hari, terimakasih sebelum nya semoga video ini bisa sampai kepada bapak,” pintanya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...

Viral Pria Nyabu di Toilet Bareng Cewek, Diduga Pejabat di Ditjen KI Kemenkum HAM

Seorang pria diduga berinisial BKD kedapatan santai menghisap sabu bersama dengan teman wanitanya di sebuah toilet. Pria tersebut diduga juga merupakan pejabat di Kementerian Hukum dan HAM.

VIRAL : Dua Pria Ini Diduga Curi Ban Serep Truk yang Lagi Parkir, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan diduga aksi pencurian sebuah ban serep milik truk yang sedang terparkir di pinggir jalan. Dipantau...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS