BerandaHiburanGosipTak Mau Jadi Jomblo Seumur Hidup, Dodit Mulyanti Pengin Segera Nikah

Tak Mau Jadi Jomblo Seumur Hidup, Dodit Mulyanti Pengin Segera Nikah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komika Dodit Mulyanto menyatakan ingin sekali segara melepas masa lajangnya. Ia mengatakan bahwa dirinya pun memiliki keinginan yang besar untuk bisa memiliki keluarga kecil seperti orang-orang pada umumnya.

“Serius, aku juga pengen punya keluarga gitu. Aku tuh normal,” kata Dodit dalam podcast di PWK bersama Praz Teguh yang dikutip Holopis.com, Senin (22/1).

Standup comedian yang terkenal dengan ciri khas permainan biolanya itu menyampaikan mimpinya bisa memiliki anak dan hidup bahagia dengan istri. Apalagi jika melihat orang-orang seperti Praz Teguh yang bisa beraktifitas mengantarkan anak ke sekolah.

“Aku akan segera menikah, soalnya masak sih hidup gini-gini aja, semua orang punya anak, semua orang berkeluarga dengan normal, dengan nganterin anak ke sekolah,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Saat ditanya sudah berapa lama berhubungan dengan Angelina Ci alias Cici, Dodit menyebut hubungan asmaranya sudah berlangsung hampir 10 tahun.

“Sekarang 9 tahun,” jelasnya.

Sayangnya, sepanjang pacaran ia tak pernah sekali pun bertemu dengan orang tua Cici.

Dodit Mulyanto adalah adalah seorang pria kelahiran Blitar Jawa Timur pada tanggal 30 Juni 1985. Pemilik nama lengkap Dodit Wahyudi Mulyanto tersebut muncul di permukaan dan dikenal banyak orang karena keikutsertaannya dalam program Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim keempat.

Sebelum berprofesi sebagai entertainer, Dodit adalah seorang guru tetap di SD dan SMP Katolik Santa Claras Surabaya, Jawa Timur. Lulusan ilmu pendidikan di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo tersebut sudah banyak membintangi film. Mulai dari Susah Sinyal, Talak 3, Cek Toko Sebelah, hingga serial televisi seperti Comic Story dan OK JEK.

Teranyar, ia menjadi bintang film Komde Kacau karya Raditya Dika yang akan tayang di Netflix mulai 7 Februari 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS