Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lion Air Buka Rute Jakarta – Sorong Non Stop

Pada dasarnya, tujuan pembukaan rute Jakarta – Sorong non stop ini juga merupakan komitmen penting Lion Air dalam mendukung program pemerintah yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), yakni #DiIndonesiaAja.

“Lion Air ingin mendorong masyarakat lebih menjelajahi keindahan Indonesia sendiri dan merasakan kebanggaan pesona negeri ini,” ucapnya.

Di samping itu, Danang juga mengatakan bahwa program ini memang ditujukan untuk mendukung perekonomian. Di mana Lion Air turut mendukung pertumbuhan perekonomian di kedua kota, Jakarta dan Sorong, dengan meningkatnya konektivitas, diharapkan akan terjadi peningkatan dalam sektor pariwisata, perdagangan dan investasi di kedua daerah tersebut.

Pesawat

Danang menyampaikan bahwa pesawat yang digunakan untuk mengakomodir perjalanan rute Jakarta – Sorong tersebut sudah sangat modern dan nyaman.

“Lion Air menyediakan penerbangan dengan Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi). Fasilitas modern dan kursi yang nyaman, memastikan perjalanan menyenangkan bagi seluruh penumpang,” terang Danang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru