Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

IMAX Visual Anime Haikyuu!! The Dumpster Battle Movie Tayang di Jepang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime ‘Haikyuu!!’ merupakan anime sports yang sangat digemari oleh para penonton atau animelovers, bahkan kedatangan movienya yang berjudul ‘The Dumpster Battle Movie’ sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton. Kini IMAX Visual Haikyuu!! The Dumpster Battle Movie akan tayang di Jepang, pada 16 Februari 2024.
Movie tersebut menceritakan kelanjutan dari seriesnya yang terakhir ‘Haikyuu!! Season 4’, yang dimana SMA Karasuno telah berhasil mengalahkan SMA Inarizaki yang diperkuat Miya bersaudara. Lalu, SMA Karasuno pun lanjut ke babak berikutnya melawan SMA Nekoma.
Kilas Balik, sebelumnya diketahui SMA Karasuno dan SMA Nekoma merupakan rival seperjuangan, mereka ingin mewujudkan kembali pertarungan yang disebut dengan istilah ‘Pertarungan di Tong Sampah’.
Istilah tersebut, diduga SMA Karasuno yang merupakan pemainnya disebut gagak, dan para pemain SMA Nekoma disebut sebagai kucing, mereka bertanding di Kejuaraan Nasional pada masa lalunya. Diduga pertarungan tersebut sangat sengit, sehingga disebut “Pertarungan di Tong Sampah”.
Hal ini membuat para animelovers penasaran dan sangat menantikan movie anime tersebut, untuk tayang secepatnya.
Buat sobat Holopis yang belum menonton semua alur cerita anime tersebut, disarankan untuk menontonnya melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru