HOLOPIS.COM, JAKARTA – Satu keluarga yang berjumlah 3 orang tewas akibat ketindihan tembok Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/1).

“Tiga orang, satu keluarga meninggal dunia di tempat,” ujar Yoki selaku komandan regu rescue Sudin Damkar Jakarta Selatan sektor Tebet dalam caption, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (21/1).

Dari informasi yang didapat 3 orang tersebut terdiri dari, ayah, ibu, dan juga nenek. Diketahui tembok yang roboh tersebut, memiliki panjang sekitar 50 meter, tingginya sekitar 3 meter, lalu roboh dan menimpa mereka semua hingga tewas.

Terlihat dalam video, yang menampilkan tembok tersebut roboh tidak jatuh kedalam SPBU. Melainkan, tembok itu jatuh ke luar jalan umum atau jalan raya di daerah tersebut.

Dalam video ini pun, diperlihatkan mayat dari ketiga orang tersebut, yang telah dikeramasi. Beberapa warga pun turut memperhatikan kejadian tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui keterangan lebih lanjut dari insiden tersebut, namun tempat lokasi sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan juga pihak-pihak terkait.

Hal ini pun menjadi viral di media sosial, sehingga menarik perhatian para netizen di kolom komentar.

“Angin kakayknya lagi biasa aja dah,” komentar akun @cahyaa.andika.

“Ini yang sebelah mana ya, tebetnya?,” komentar @aldobestboy.

“Ini vendor kontraktornya harus di check,” komentar akun @sist.yoon.