HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia, Maxime Bouttier baru saja kehilangan sang ibunya, Siti Purwanti pada hari Minggu (14/1) lalu, belum lama ini, Maxime pun mengenang mendiang ibunda dengan mengunggah foto masa kecilnya dengan sang ibu di Instagram.

Sambil berusaha tetap kuat, Maxime pun mengatakan ia telah mengucapkan sampai jumpa kebada ibu tercinta.

“Dengan berat hati saya mengucapkan selamat tinggal ke ibu saya, mama saya tercinta. Beliau selalu mengedukasi saya untuk selalu senyum dan selalu menerima semua keadaan dengan kesabaran,” kata Maxime di akunnya, @bouttier_maxime, dikutip Holopis.com, Jum’at (19/1).

Ia kemudian mengatakan bahwa ibunya adalah sosok yang telah menjadikannya sebagai seseorang yang tangguh dan sabar.

“Beliau lah yang membesarkan saya untuk menjadi seorang yang tangguh dan sabar,” kata Maxime.

Dalam pengakuan mengharukan selanjutnya, Maxime pun ingin mendedikasikan semua kesuksesannya nanti hingga ia meninggal, untuk sang ibu tercinta.

“Maka dari itu kesuksesan saya yang saya dapatkan dari awal karir ke sekarang sampai nanti saya sudah tidak ada di bumi ini, akan selalu saya dedikasikan untuk ibu saya tercinta. I Love you Mama, Always,” tutup Maxime.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, ibu Maxime, Siti Purwanti meninggal dunia pada hari Minggu (14/1). Beliau kemudian dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada hari Senin (15/1).

Siti Purwanti meninggal dunia akibat penyakit jantung yang ia derita. Kondisi tersebut pun sudah mengalami komplikasi sehingga menyerang organ tubuhnya yang lain.