BerandaPolhukamRengiatGanjar Lanjut Kampanye di Jatim, Keliling Magetan dan Ponorogo

Ganjar Lanjut Kampanye di Jatim, Keliling Magetan dan Ponorogo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo kembali melanjutkan agenda kampanye di provinsi Jawa Timur (Jatim), dengan berkeliling ke Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ponorogo pada hari ini, Jumat (19/1).

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, safari politik Ganjar di Jawa Timur pada hari ini diawali dengan blusukan ke Pasar Sayur Magetan pada pukul 07.15 WIB.

Dalam kesempatan itu, capres dari koalisi PDI Perjuangan itu akan mengecek harga kebutuhan pokok di pasar tersebut, sekaligus bertemu dan berdialog dengan para pedagang. Ganjar beserta rombongan juga akan sarapan di Pasar Sayur Magetan, yang berlokasi di Jalan Raya Magetan, Kecamatan Magetan.

Setelah sarapan di Pasar Sayur Magetan pada pukul 08.40 WIB, Ganjar menuju Peternakan Ayam di Dusun Bendo, Desa Kuwonharjo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Di sana, ia akan berdialog dengan para peternak unggas.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selanjutnya, pada pukul 10.25 WIB, Ganjar bertolak menuju Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo untuk berziarah ke Makam Bathoro Katong, seorang pendiri Bumi Reog Ponorogo yang memiliki nama asli Lembu Kanigoro.

Pada pukul 11.20 WIB, Ganjar akan menunaikan salat Jumat di Masjid Jami’ Tegalsari di Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.

Setelah dari Masjid Jami’ Tegalsari pada pukul 12.45 WIB, Ganjar dijadwalkan makan siang bersama jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi, dan relawan di Hotel Maesa Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 82 A Bangunsari, Ponorogo.

Pada pukul 13.55 WIB, Ganjar menggelar ‘Ngobrol Santai’ bareng Milenial, Gen-Z, dan Influencers di Sekayu River, Jalan Raya Ponorogo-Solo, Area Sawah, Kauman, Kecamatan Ponorogo.

Terakhir pada pukul 15.20 WIB, Ganjar dijadwalkan mengunjungi proyek pembangunan Museum Reog, yang diketahui sudah dimulai pada akhir 2022 lalu. Lokasinya di Sampung Lor, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo.

Sementara itu, calon wakil presiden (cawapres) pasangannya, yakni Mahfud MD dikabarkan akan menghadiri acara internal pada hari ini.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

KSPI dan Partai Buruh Demo Besar-besaran Besok, Tolak Gelombang PHK Industri Tekstil

Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran untuk menyikapi gelombang PHK yang terjadi di industri tekstil beberapa bulan terakhir ini.

GEBRAK Bakal Aksi 27 Juni, Tolak TAPERA

Aliansi Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) akan menggelar demo menolak Undang-Undang Tabungan Perumahan Rakyat (UU Tapera). Mereka menilai program Tapera tak sesuai kebutuhan rumah bagi kaum buruh.

Buruh Bakal Demo ‘Geden’ 27 Juni, Tuntut Tapera Dicabut Selamanya

Kalangan buruh dikabarkan bakal melangsungkan aksi demo besar-besaran dalam rangka menolak kebijakan program tabungan perumahan rakyat (Tapera) di Istana Negara, Jakarta, pada 27 Juni 2024 mendatang.

50 Ribu Buruh Bakal Gelar May Day Fiesta 1 Mei 2024, Titik Aksi Istana dan Istora

KSPI dan Partai Buruh akan menggelar aksi damai May Day Fiesta di Jakarta. 50 ribu buruh diklaim akan terlibat di dalam aksi 1 Mei 2024 tersebut.

MK Gelar Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 Besok

Mahkamah Konstitusi (MK) akan memulai sidang perdana dalam perkara sengketa atau perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Rabu (27/3) besok

Sejumlah Demo Berlangsung di Jakarta Besok

Sejumlah aksi demo terkait dengan hasil Pemilu 2024, akan berlangsung pada Senin (18/3) di sekitaran kawasan Jakarta Pusat yang dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS