Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Artis Bokep Siskaeee Ogah Penuhi Panggilan Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis film bokep, Siskaeee memenuhi janjinya untuk tidak menghadiri panggilan pemeriksaan sebagai tersangka yang sedianya dilakukan pada hari ini.

Hal tersebut pun telah dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting saat dikonfirmasi kehadirannya kliennya yang ditunggu penyidik Polda Metro Jaya.

“Jadi kami baru dapat informasi bahwa Siskaeee belum dapat hadir memenuhi panggilan penyidik hari ini,” kata Tofan Agung dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (19/1).

Meski sudah menerima surat panggilan pemeriksaan, Tofan pun menyebut bahwa Siskaeee masih berharap agar polisi menunda proses pemeriksaan.

Proses persidangan praperadilan pun menjadi alasan Siskaeee mangkir selama beberapa kali dari panggilan penyidik.

“Jadi pada intinya kita itu karena sudah mengajukan prapid, seharusnya pihak polisi juga menghargai proses itu. Karena kan kalau prapid kan dia semi perdata gitu kan, di mana seharusnya ya didahulukan dulu proses ini untuk sementara proses penyidikan atas Mba Siskaeee nya menurut kami ditunda dulu sampai ada penetapan putusan dari pengadilan terhadap prapid tersebut,” jelasnya.

Tofan juga menyebut bahwa pihaknya telah berkirim surat ke pihak penyidik mengenai permintaan penundaan itu.

“Kami sudah masukkan surat permohonan untuk penundaan proses penyidikan terhadap mba Siska, kami sudah sampaikan dan sudah diterima oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Kami meminta menunda proses pemeriksaan terhadap Siskaeee sampai prapidnya ini putus,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru