BerandaNewsRagamAntisipasi Sebelum Aksi Unjuk Rasa Partai Buruh dan SPI di Kantor Kementerian...

Antisipasi Sebelum Aksi Unjuk Rasa Partai Buruh dan SPI di Kantor Kementerian Pertanian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terlihat antisipasi dari pihak kepolisian menjelang Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh Partai buruh dan SPI, di kantor kementerian pertanian, Jakarta Selatan, pada Jum’at (19/1), sekitar pukul 09.10 WIB.

Dipantau langsung dari Tim Holopis.com dari lokasi, Jum’at (19/1), terlihat dari lokasi kementerian, pihak kepolisian dan pihak yang terkait, akan mengantisipasi adanya unjuk rasa dari Partai Buruh dan SPI.

Sebelum aksi dimulai, suasana di sekitar Kantor Kementerian Pertanian dipenuhi dengan semangat persiapan dari pihak kepolisian, dan para peserta terlihat berkumpul dengan antusiasme tinggi di depan kantor tersebut.

Unjuk Rasa ini mengasung tema “Wujudkan Kedaulatan Pangan – Tolak Impor Beras,” aksi ini menjadi momentum penting dalam menyuarakan isu-isu krusial yang mempengaruhi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Aksi unjuk rasa ini menjadi panggung bagi suara petani dan buruh di depan kantor Kementerian Pertanian, menunjukkan kesatuan dalam mengejar perubahan positif di sektor pertanian dan pangan.

Namun, hingga saat ini belum ada pergerakan dari pihak terkait untuk melakukan unjuk rasa tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ratusan Rumah Warga di Kabupaten Seluma Terendam Banjir

Bencana banjir merendam pemukiman warga yang ada di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Kementerian PPPA Akan Kawal Pengusutan Kasus Kasus Perundungan di Pesantren

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan...

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?

Menag Ajak Umat Jadikan Tahun Baru Islam Semangat Hijrah

Menag mengajak untuk menjadikan semangat tahun baru ini sebagai inspirasi melakukan evaluasi dan perbaikan diri.

Rekomendasi Oleh-oleh di Jakarta Fair 2024 Untuk Dibawa Pulang

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih berlangsung, masih banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya, yakni oleh-oleh yang bisa didapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke kota asalnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS