HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada episode kali ini, terjadi pertemuan tanpa omon-omon antara Organisasi Union dengan Manabu dan Yuu. Sementara itu, di akhir episode kita pun diperlihatkan pertarungan sengit Regis dengan anggota Union yang telah membawa M-21 pada episode sebelumnya.

Kilas balik, sobat holopis telah menyaksikan sebelumnya adu kemampuan antara Manabu dengan salah satu anggota Union, yang hendak menyadap sekolah. Kita pun juga diperlihatkan M-21 yang dibawa oleh Organisasi lamanya tersebut.

Episode kali dimulai dengan interogasi M-21 yang telah ditahan oleh Union, untuk memberikan informasi terkait misi pencarian peti yang merupakan tempat istirahat Raizel sebelumnya.

Kemudian kita ditampilkan kehidupan sang MC, Raizel yang tengah menikmati secangkir teh bersama Asistennya, Frankenstein. Sehingga, Frankenstein pun merindukan momen-momen tersebut.

Keesokan harinya, kita diperlihatkan kehidupan sekolah seperti biasa pada umumnya, namun saat di kelas Regis masih merasa kecewa terhadap M-21 yang telah menipunya.

Sehingga, Yuu dan Manabu merasa khawatir terhadap Regis dan juga M-21 yang tak kunjung ke sekolah. Mereka pun berencana untuk mengunjungi rumah Kepala Sekolah dan berniat menghibur Regis yang terlihat murung.

Setelah rencana itu dibuat, terjadi pertemuan yang tak diduga. Salah satu anggota Union yang bernama Tao, yang sempat beradu kemampuannya dengan Manabu saat menyadap sekolah, ia pun tertarik terhadap Manabu dan mengundangnya untuk bertemu.

Di sisi lain, Yuu yang merupakan sahabat Manabu sekaligus teman sekelas Raizel. Pada saat pergi belanja bersama Seira, mereka pun bertemu dengan salah satu anggota Union lainnya yang bernama Tokio, yang tengah dikerubungi preman Jepang.

Setelah itu, di akhir episode kita akan menyaksikan pertarungan sengit Regis dengan 2 Angola Union, yaitu Hammer Dan Shark. Pertarungan tersebut terjadi, pada saat Regis, Yuu, dan juga Manabu, yang hendak pulang sekolah bersama.

Di sisi lain juga, ternyata Hammer dan Shark pun sedang mencari Regis yang diduga punya hubungan dengan M-21.

Untuk sobat holopis yang sudah penasaran, dapat menonton kelanjutannya melalui aplikasi Bstation atau website Otakudesu.