HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus angkat koper dari India Open 2024, setelah kandas di babak 16 besar.

Sebelumnya diketahui bahwa pertandingan India Open 2024 digelar di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Kamis (18/1).

Dalam pertandingannya, Rehan/Lisa bertemu dengan wakil China Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin. Rehan/Lisa pun harus kandas dengan skor 21-10, 10-21 dan 16-21.

Dengan demikian, Indonesia harus puasa gelar dari sektor ganda campuran di India Open 2024.

Selain itu, Indonesia juga belum meloloskan satu wakil pun ke babak perempat final India Open 2024, dimana sebelumnya wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung juga ikut kandas.

Gregoria Mariska Tunjung sebelumnya kalah atas Yeo Jia Min asal Singapura, dengan straight game langsung 23-25 dan 14-21.

Kendati demikian, Indonesia masih punya kans untuk bisa meloloskan wakilnya ke babak perempat final India Open 2024, dimana sejumlah wakil Indonesia belum bermain hari ini.

Ada tiga wakil Indonesia yang belum bertanding, yaitu Jonatan Christie dan Anthony Ginting dari tunggal putra, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra.