Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

India Open 2024 : Anthony Ginting Pastikan Tiket Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final India Open 2024, usai tampil ciamik di babak 16 besar.

Pertandingan India Open 2024 itu sendiri berlangsung di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Kamis (18/1).

Dalam pertandingannya, Anthony Ginting berhadapan dengan wakil asal Jepang, Kenta Nishimoto. Pemain yang kerap dijuluki Super Ginting itu pun sukses meraih kemenangan dengan skor 21-8 dan 21-17.

Dengan begitu, Anthony Gintinf berhak melangkah ke babak perempat final India Open 2024, dan dijadwalkan bakal tanding melawan Lee Chuk Yiu asal Hong Kong, pada Jumat (19/1).

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sendiri masih menyisakan satu wakil lagi yang akan bertanding hari ini di 16 besar India Open 2024, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra.

Sementara itu, tiga wakil Indonesia lainnya harus angkat koper dari India Open 2024, yaitu ada Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri, kemudian ada Jonatan Christie dari tunggal putra, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru