HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada banyak cara untuk membuat pasangan semakin rileks dan terangsang ketika di atas ranjang. Alih-alih langsung melakukan penetrasi, anda bisa menggoda istri dengan membelai tubuhnya, hingga memainkan area-area sensitif, terutama bagian payudara.

Payudara wanita memiliki banyak area sensitif sehingga akan membuatnya terangsang jika disentuh atau dimainkan dengan tepat. Bahkan, banyak beberapa studi yang menemukan bahwa wanita bisa merasakan orgasme hanya dari permainan payudara saja.

Namun sebelum langsung fokus kepada payudara si dia, cobalah melakukan pemanasan hingga membangun suasana yang intim.

1. Pemanasan (Foreplay)

Berikan perhatian khusus pada pemanasan sebelum fokus pada payudara.
Sentuh bagian tubuh lainnya untuk membangun suasana hati yang intim. Suasana ini juga bisa membuat istri perlahan mengikuti irama permainan dan membuatnya semakin terangsang.

2. Sentuhan Lembut

Setelah melakukan pemanasan, sentuh payudara dengan lembut dan perlahan.
Gunakan ujung jari atau telapak tangan dengan gerakan lembut dan sensasional.

3. Ciuman Payudara

Cium payudara pasangan dengan lembut. Variasikan intensitas ciuman dan sentuhan untuk menemukan apa yang paling disukai pasangan, dan perhatikan reaksinya.

4. Mainkan Puting Payudara

Sentuh puting payudara dengan lembut, perhatikan respons pasangan.
Varisasikan pula kecepatan dan tekanan, hingga napas pasangan semakin berat dan permainan semakin intens.

5. Gunakan Mulut dan Lidah

Cium dan jilat payudara dengan lembut. Kombinasikan dengan ciuman di area sekitarnya untuk sensasi yang lebih menyeluruh. gerakan lidah ini bisa membuat area sensitif di payudara semakin menggelinjang.

6. Cubit dan Gigit Lembut 

Setelah menjilat, gunakan pula berbagai teknik seperti memijat, mencubit, atau menggigit lembut. Perhatikan reaksi pasangan saat menikmati setiap gerakan dan permainan lidah anda.