Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

PartaiSocmed Cium Bau Amis di Kasus Takedown Videotron

“Baru terpasang dua hari, billboard Anies dan saya hilang, padahal resmi dan berbayar, padahal sebelahnya aman2 aja. Cek aja lokasi Jl. Raya Bogor lampu merah Graha. Tadi cek sdh hilang ????. Hehehe. Pemilihan tempat dan pemasang dari agency,” ujarnya.

Kemudian iklan kampanye Anies di sekitar kawasan mall Grand Metroplitan Bekasi juga dikabarkan tidak tayang lagi padahal sudah sempat muncul.

Mendapati hal itu, Ketua Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus pun bersikap. Ia menyatakan akan segera memperkarakan kasus takdown kampanye yang menampikan dirinya di beberapa lokasi.

“Dalam berdemokrasi kita juga bisa melaporkan hal-hal yang memang melanggar. Jadi itu tinggal tim hukum kita melaporkan kepada KPU atau Bawaslu dengan kejadian-kejadian tersebut,” kata Syaugi markas Timnas AMIN di Menteng, Jakarta Pusat pada hari Selasa (16/1).

Selang sehari berbicara seperti itu, Syaugi pun berubah. Ia menyatakan tak akan menaikkan kasus itu ke Bawaslu dan tim Gakkumdu yang ada. Sebab kata Syaugi, materi iklan itu bukan berasal dari Timnas, melainkan aksi sukarela dari masyarakat pegiat kpop dan netizen.

Sehingga jika memang ingin dipermasalahkan, ia mempersilakan para pemilik iklan untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib. Sementara Timnas AMIN tidak akan memulai laporan itu.

“Pertama kita terima kasih ada yang mendukung, perkara laporan (ke Bawaslu) dari mereka, bukan dari timnas,” kaya Syaugi hari Rabu (17/1).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.

Menteri Agama Gus Yaqut Bahas Anggaran 2025 dengan Komisi VIII

Kementerian Agama dan Komisi VIII DPR RI mengadakan rapat kerja untuk membahas penyesuaian anggaran 2025. Rapat berlangsung di Gedung Parlemen DPR RI, Jakarta Pusat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru