Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mau Bercinta di Kamar Mandi? Coba Posisi Ini Biar Makin Basah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kamar tidur tidak selalu menjadi tempat untuk melampiaskan nafsu birahi sepasang kekasih. Terkadang, sepasang kekasih membutuhkan alternatif tempat lain untuk menhindari kebosanan saat berhubungan intim.

Adapun salah satu alternatif tempat yang bisa dicoba yakni kamar mandi. Sebab, di tempat ini sepasang kekasih akan merasakan surga dunia yang tidak kalah nikmat ketika bercinta di tempat lain, bahkan di ranjang hotel mewah sekalipun.

Namun yang perlu diingat, bahwa terdapat sejumlah hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk bercinta di kamar mandi, salah satunya yakni soal posisi seks yang tepat untuk diterapkan.

Sebab, selain untuk mendapat kepuasan yang maksimal, pemilihan posisi seks yang tepat juga bertujuan untuk menghindari berbagai risiko yang ada, seperti kepleset karena kondisi kamar mandi yang basah.

Namun tenang, Holopis.com telah merangkum beberapa posisi seks yang tepat untuk diterapkan ketika bercinta di kamar mandi. Posisi seks tersebut diantaranya yakni sebagai berikut;

Three Legged Dog

Posisi ini diberi nama ‘three legged dog’ karena nantinya, ada tiga kaki yang menjadi tumpuan kamu dan pasangan selama melakukan hubungan seksual. Cara yakni dengan cara berdiri dan saling berhadapan.

Kemudian wanita mengangkat kaki hingga setinggi panggul pasangan untuk nantinya dipegang oleh sang pejantan tangguh selama proses penetrasi berlangsung.

Kalau ada perbedaan tinggi badan yang signifikan, mungkin perlu sedikir effort dengan cara jinjit, agar posisi panggul antar pasangan bisa sejajar. Hal itu untuk memudahkan pasangan melakukan penetrasi.

Dengan posisi ini, sepasang kekasih akan sama-sama memperoleh kenikmatan yang maksimal, karena kedua tubuh akan saling bertumpu untuk menstabilkan postur.

Bathroom banger

Untuk melakukan posisi ini, pasangan wanita harus membungkuk dengan berpegangan pada meja kamar mandi dan menghadap ke cermin, untuk menahahan diri saat pasanganmu melakukan penetrasi dari belakang.

Satu hal yang membuat posisi ini istimewa adalah kehadiran cermin yang bisa menjadi pemandangan menarik saat berhubungan intim, yang tentunya bisa meningkatkan pengalaman seksual yang berkesan.

Standing Spooning

Posisi seks ini paling cocok dilakukan oleh pasangan yang memiliki tinggi badan hampir sama. Caranya adalah dengan melakukan penetrasi dari arah belakang, sembari pasangan wanita bertumpu pada tembok, layaknya super hero spiderman yang sedang menempel di tembok.

Pada posisi ini, memungkinkan pasangan lelaki untuk membisikkan kata-kata menggoda ke telinga pasangan, sekaligus membebaskan tangan untuk meraba ke semua zona sensitif wanita.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru