Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Agenda Ganjar di Jateng Hari Ini, Temui Geng Motor-Nelayan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo kembali malanjutkan agenda kampanye Pilpres 2024 di Jawa Tengah (Jateng) pada hari ini, Selasa (16/11).

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, mantan Gubernur Jateng itu bakal berkeliling di Kabupaten Pekalongan hingga Batang.

Adapun agenda pertamanya yakni ngobrol santai bersama komunitas motor di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB.

Setelahnya, yakni pada pukul 09.40 WIB, Ganjar bakal Pasar Kajen, Pekalongan Sidokerti, Pekalongan. Dimana ia akan menyapa para pedagang di sana.

Pada pukul 10.20 WIB, Ganjar menghadiri pertemuan TPC Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi, dan relawan Pekalongan di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jalan Teuku Umar, Tanjungsari, Kecamatan Kajen.

Ganjar juga akan menghadiri pertemuan Toga, Toma, pengusaha muda, dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Rumah K.H. Amin Faizun, Jalan Buyutan Kebonsari Karangdadap, Bututan, Kebonsari, Kecamatan Karangdadap, Pekalongan, pada pukul 11.50 WIB.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu lalu dijadwalkan menghadiri acara sambung rasa dengan para nelayan dan petani di Wisata Pantai Wonokerto, pada pukul 13.30 WIB.

Selanjutnya, Ganjar menuju Kabupaten Batang untuk bertemu TPC Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi, dan relawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, pada pukul 15.10 WIB.

Di Batang, Ganjar akan menghadiri forum diskusi bersama milenial dan generasi Z pada pukul 16.70 WIB.

Lalu Ganjar akan berdiskusi bersama Himpunan Guru Paud Kabupaten Batang di Agro Wisata Selopajang Timur Jalan Raya Reban-Blado KM 3, Slambat, Selopajang Timur, Blado, Batang, pada pukul 17.40 WIB,

Adapun kampanye Ganjar di Jateng pada hari ini akan diakhiri dengan acara ramah tamah bersama Majelis Taklim Faluz Zaman, serta warga Bawa dan sekitar di Desa Deles, Bawang, Batang, pada pukul 19.55 WIB.

Sementara itu, cawapres nomor urut 3 Mahfud MD masih dijadwalkan mengikuti agenda internal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru