Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sosok Ini Kembali Perankan Karakter Live Action Avatar : The Last Airbender

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial live action yang diangkat dari animasi populer, Avatar: The Last Airbender akan segera tayang di layanan streaming Netflix dan memanjakan para penggemar setianya.

Sejauh ini, para penggemar telah memberikan pujian kepada para artis yang dipilih untuk memerankan karakter-karakter ikonis dari serial Avatar, seperti Gordon Comier, Dallas James Liu, Kiawentiio Tarbell, Ian Ousley, dll.

Namun, ada salah satu karakter yang akan kembali memerankan karakter yang sama dari animasi ke serial Netflix nantinya.

Siapakah sosok tersebut?

Dia adalah sosok penjual kubis yang sering kali muncul di animasi. Pengisi suara karakter itu adalah James Sie, dan dia nantinya akan memerankan karakter ini di versi live action.

“Penjual Kubis adalah pebisnis dari Kerajaan Tanah dan penemu Perusahaan Kubis. Ia awalnya adalah seorang penjual kubis, dan terus mengalami sial karena kubis-kubisnya selalu dirusak (para musuh) tiap kali bertemu dengan team Avatar,” demikian dituliskan dari situs resmi fandom Avatar, dikutip Holopis.com, Minggu (14/1).

Karaker Penjual Kubis ini sebenarnya hanya muncul sebanyak 4 kali dalam seluruh episode Avatar. Tetapi karakternya yang selalu muncul tak diduga selalu mengundang gelak tawa dan memiliki kalimat khas meskipun hanya terdiri dari meratapi kubis dagangannya yang hancur.

Sebagai informasi, serial Avatar The Last Airbender akan tayang di Netflix pada 22 Febuari 2024 mendatang. Sabar menanti ya, Sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru