BerandaHiburanMusikFourtwnty Sebut "Mangu" Jadi Lagu Terbaik di Album Nalar Tour Album

Fourtwnty Sebut “Mangu” Jadi Lagu Terbaik di Album Nalar Tour Album

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Banyak sekali lagu yang ada di dalam album Nalar yang telah di rilis Fourtwnty, salah satunya adalah lagu yang berjudul ‘Mangu’. Lagu tersebut menjadi yang terbaik dan akan dinyanyikan di Nalar Tour Album.

Fourtwnty yang sebentar lagi akan melakukan debut konser Nalar di Indonesia pertama kali di Surabaya mengatakan, bahwa Mangu menjadi salah satu lagu terbaik yang akan disuguhkan di dalam konsernya itu.

“Mangu jadi salah satu lagu terbaik untuk dinyanyikan bersama di Nalar Tur Album, ini salah satu momen kami di Malaysia,” tulisnya dalam caption dikutip Holopis.com dari Instagram @Fourtwntymusic, Senin (15/1).

Pada postingannya kemarin, Fourtwnty juga mengucapkan ketidaksabarannya untuk memberikan yang terbaik bagi para penikmat musiknya di Surabaya nanti.

Penerbit Iklan Google Adsense

“5 hari lagi, kami akan berikan yang terbaik untuk Surabaya. Sudah tidak sabar, sampai bertemu di Gedung DBL Arena,” lanjut Fourtwnty.

Pada momen konser Fourtwnty di Malaysia, Arie Lesmana juga menuturkan kalimat pembuka sebelum menyanyikan Mangu di atas panggung.

“Apapun yang harus kalian perjuangakan, harus di perjuangkan. Semoga kalian bertemu di amin yang sama,” tuturnya dalam video.

Lagu Mangu yang menceritakan tentang dua orang berbeda agama, namun, keduanya saling cinta. Memang cinta yang terbatas oleh agama memang sulit untuk cerna oleh logika dan tak masuk diakal, begitulah yang ingin di sampaikan Fourtwnty pada lagu tersebut.

Lagu tersebut pun membuat banyak penggemar Fourtwnty turut membanjiri kolom komentarnya, dengan menyatakan kesedihan mereka di saat mendengarkan lagu Mangu tersebut.

“Lagu favoritku di album Nalar, bukan karna relate ama lagunya tapi suka alunan musik dan melodinya. liriknya dalem bangeeet, luv! Februari ke Banyuwangi plis,” tutur @ariskabcde.

“Kalau dimaknai lagi.. lagu ini sbnarnya bisa “tidak sebatas” ttg perbedaan agama :),” tulis @hilmykhoiri.

“Kita bertemu di amin yang sama, tapi sayangnya itu tidak membawa kami ke arah dan tujuan yang sama. Mari sembuh bersama dengan lagu2mu yang magis ini. See u 19 Januari Abang abangku,” tulis @intaaannnd_.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Kunci Gitar Kita Kesana – Hindia Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hindia, nama panggung dari musisi dan penulis lagu Indonesia Baskara Putra, kembali menyapa penggemarnya dengan single terbaru yang berjudul "Kita Kesana"....

Kunci Gitar Nganggur – Masdddho Chord!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Masdddho, musisi dan penulis lagu yang dikenal dengan gaya musiknya yang unik dan lirik yang tajam, kembali hadir dengan single terbarunya...

Kunci Gitar Kita Bikin Romantis – MALIQ & D’Essentials Chord!

Lagu ini tidak hanya menampilkan kepiawaian musik mereka yang khas, tetapi juga menghadirkan nuansa romantis yang menyentuh hati pendengar.

Kunci Gitar Bunga Hati – Salma Salsabil Chord!

Dalam lagu "Bunga Hati", Salma Salsabil mengajak pendengar untuk memasuki dunia emosionalnya yang kaya akan warna. Lirik-liriknya yang memikat dan melodi yang memukau menggambarkan keindahan dari pengalaman cinta dan kehidupan sehari-hari.

Kunci Gitar Bilal Indrajaya – Niscaya Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bilal Indrajaya, seorang musisi muda berbakat asal Indonesia, kembali meramaikan jagat musik Tanah Air dengan lagu terbarunya yang berjudul "Niscaya". Lagu...

Kunci Gitar Rizky Febian Feat. Marion Jola – Tak Ingin Pisah Chord!

Rizky Febian dan Marion Jola, dua sosok penyanyi muda yang tak asing lagi di industri musik Indonesia, kembali menghadirkan kejutan dengan kolaborasi mereka dalam lagu terbaru berjudul "Tak Ingin Pisah".
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS