HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebelum Im Sama ingin membunuh Sabo yang merupakan kapten divisi 2 Revolusioner, dan menghancurkan pulau Lulusia. Nakama diperlihatkan, Sabo yang sedang menghubungi Markas Revolusioner di pulau Lulusia, serta ingin membocorkan informasi tentang tahta kosong yang berada di Kastel Pangaea, Marijoa.

Namun, di saat Sabo ingin memberikan informasi itu, pulau tersebut di hancurkan oleh Im Sama, sehingga membuat sambungan Sabo terputus dan tidak bisa memberitahukannya.

“Kastel Pangea tempat Reverie berlansung, di Tahta kosong disana,” ungkap Sabo yang terputus, seperti dikutip Holopis.com.

Diketahui tahta kosong yang berada di Kastel Pangea, Marijoa, tidak ada seorang pun yang boleh mendudukinya, karena tidak ada seorang raja di dunia tersebut.

Hingga saat ini yang mengetahui rahasia tersebut, hanya para Gorosei dan Sabo yang diduga tewas di pulau Lulusia, karena kekuatan Im Sama yang menghancurkan pulau tersebut.

Namun, Kilas balik pada episode 889 sebelumnya, Nakama sudah diperlihatkan para Gorosei mendatangi singgasana kosong tersebut, dan juga kita diperlihatkan sosok seseorang yang merupakan Im Sama, yang menaiki dan menduduki singgasana tersebut.

Hal ini pun menjadi terbukti pada episode terbaru ini, kita diperlihatkan kembali sosok Im Sama dengan kekuatannya. Pada saat Sabo ingin memberikan informasi tentang singgasana kosong tersebut, Im Sama pun langsung menghancurkannya.

Jadi, bisa dikatakan rahasia tahta kosong itu yang telah mendudukinya, saat ini diduga Im Sama yang sampai sekarang belum diketahui identitas sepenuhnya.

Untuk sobat Holopis yang sudah penasaran, yang belum mengetahui dan ketinggalan akan rahasia tahta kosong tersebut, disarankan untuk menontonnya kembali pada episode 889 dan jangan sampai ketinggalan. Adapun yang bisa ditonton melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.