Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Istri Wajib Tahu, 5 Posisi Seks Ini Jadi Favorit Para Pria

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Posisi seks pada dasarnya memainkan peran yang sangat penting dalam membangun momen yang lebih intim dengan pasangan.

Sama halnya dengan seorang wanita, pria pun memiliki posisi seks favorit mereka. Posisi seks inilah yang harus diketahui oleh para istri.

Dengan menguasai posisi seks yang paling disukai pria, istri tentu bisa membawa suami untuk menikmati kepuasan seksual yang maksimal.

Lantas, apa saja posisi seks yang umumnya menjadi favorit para pria? Berikut ulasannya.

1. Woman on top
Woman on top merupakan salah satu posisi seks yang paling disukai oleh para kaum adam. Posisi ini memungkinkan wanita berada di atas dan memimpin jalannya pertarungan di atas ranjang.

Pada posisi ini, wanita dapat mengatur kecepatan sesuai dengan keinginan, terkadang lambat atau sangat cepat. Hal ini akan membuat pria bergairah dengan membuatnya terus menebak-nebak.

2. Reverse cowgirl
Posisi seks lain yang bisa dicoba adalah reverse cowgirl. Dalam hal ini, wanita berada di atas dengan punggungnya menghadap pria.

Posisi ini tidak memiliki banyak kontak mata dan sentuhan. Namun, belaian saja rasanya sudah cukup untuk membuat pria terangsang. Kalaupun ingin melakukan kontak mata, sang wanita bisa menoleh sekilas ke arah pasangan.

3. Posisi berdiri
Posisi ini dapat disempurnakan setelah beberapa percobaan. Posisi berdiri adalah di mana Anda dan pasangan sama-sama berdiri, lalu pria biasanya melakukan penetrasi dari belakang.

Untuk mencoba posisi ini, Anda dapat memanfaatkan ruang dapur.

4. Spooning
Spooning adalah salah satu posisi seks yang memungkinkan banyak sentuhan. Kedua pasangan harus berbaring menghadap ke arah yang sama dan pria dapat melakukan penetrasi.

Lewat posisi ini, pria bisa memberikan pelukan dari belakang yang erat untuk pasangannya.

5. The lap dance
Hubungan seks di tempat yang berbeda mungkin akan terasa menantang. Misalnya saja di atas kursi.

Duduklah di pangkuan suami yang berada di atas kursi. Anda bisa menatapnya atau bahkan membelakanginya. Posisi mana pun akan membuat pria sangat bergairah.

Pria biasanya senang saat melihat wanita memegang kendali permainan dengan penuh. Sama seperti lotus, posisi ini juga menawarkan keintiman karena Anda dan pasangan bisa saling menatap secara dalam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru