HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors berhasil mengandaskan perlawanan si Banteng alias Chicago Bulls, pada lanjutan NBA dengan skor 140-131.

Sebelumnya diketahui, bahwa pertandingan antara Golden State Warriors melawan Chicago Bulls berlangsung di United Center, Sabtu (13/1).

Dalam pertandingannya, Golden State Warriors sukses memeluk kemenangan dengan skor 131-140 melalui laga sengit atas tim tuan rumah Chicago Bulls.

Golden State Warriors mampu meraih kemenangan di kuarter pertama dengan 30-33, dan menang dengan skor telak di kuarter ketiga dengan 20-48. Sedangkan Chicago Bulls menang 45-29 di kuarter dua, dan 36-30 di kuarter akhir.

Ada pun top skor pada laga tersebut dicetak pemain andalan Chicago Bulls, Demar DeRozan dengan 39 poin, enam rebounds dan lima assists.

Kemudian diikuti dua bintang Golden State Warriors, yakni Klay Thompson dengan 30 poin, enam rebounds dan enam assists. Lalu diikuti Stephen Curry dengan 27 poin, lima rebounds dan sembilan assist.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu mampu memutus dua kekalahan beruntun Golden State Warriors di NBA kali ini.

Kini, Golden State Warriors sendiri bercokol di posisi 12 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengemas 0.474 PCT dalam 18 kemenangan dan 20 kekalahan.